20 Fakta Menarik Tentang Film Spider-Man 3 (2007)

Spider-Man 3 1

Spider-Man 3 adalah film terakhir dari trilogi Spider-Man yang disutradarai Sam Raimi. Film ini tetap memasang para pemain utama yang telah tampil dalam dua film sebelumnya, seperti Tobey Maguire, Kirsten Dunst, James Franco, dan lainnya. Dalam episode ketiga ini, Peter Parker digambarkan sudah memiliki kehidupan yang sempurna, baik sebagai dirinya sendiri maupun sebagai Spider-Man. Namun tak disadarinya muncul banyak rival dan musuh, salah satunya Harry Osborn. Ia adalah mantan teman Parker yang berubah menjadi New Goblin dan bermaksud membalas dendam pada Spider-Man atas kematian ayahnya. Namun Osborn bukanlah satu-satunya masalah bagi superhero laba-laba ini.

Berikut 20 fakta menarik tentang film Spider-Man 3.

~O~

1. Semua jeritan yang dikeluarkan Kirsten Dunst (pemeran Mary Jane) dalam film ini sebenarnya adalah daur ulang dari film Spider-Man 2.

2. Bryce Dallas Howard, pemeran Gwen Stacy, melakukan adegan berbahayanya sendiri dalam adegan ketika crane menghancurkan sisi gedung. Bryce tak sadar bahwa dirinya sedang hamil saat itu.

3. Film terlaris tahun 2007 ini memerlukan waktu dua tahun 10 bulan untuk dibuat.

4. Menurut James Franco, tim harus kembali memfilmkan beberapa adegan beberapa saat sebelum rilis karena dalam tes audiens merasa bahwa film ini kekurangan adegan laga.

5. Selama mengenakan kostum venom, Topher Grace tidak minum air sedikit pun karena ia tidak bisa buang hajat di toilet dengan kostum itu.

NEXT

Leave a Reply