Profil dan Koleksi 30 Foto Song Hye-kyo yang Mempesona

Foto Song Hye-kyo

Pesona kecantikan Song Hye-kyo memang tak pernah lekang oleh waktu. Wanita asal Daegu ini tak henti-hentinya menghibur kita dari dulu sampai sekarang. Dulu di awal tahun 2000-an, Hye-kyo adalah satu dari sedikit bintang Hallyu Korea yang mampu mengorbitkan karirnya di pentas Asia. Ia adalah salah satu aktris generasi 2000 yang turut mempopulerkan drama dan film Korea di seluruh Asia. Publik paling mengenalnya lewat serial melodrama Autumn in My Heart.

Sebenarnya, sebelum Autumn in My Heart tayang pun Hye-kyo telah membintangi banyak drama di masa remaja. Karirnya aktingnya bermula di tahun 1996 saat ia ditunjuk menjadi pemeran seorang murid yang diajar oleh karakter Hyo-kyung (diperankan aktris Lee Seung-yeon) dalam serial First Love di tahun 1996.

Karir Hye-kyo terus berkibar hingga mendekati akhir dekade 2000-an, diawali dengan Guardian Angel di tahun 2001 hingga Worlds Within di tahun 2008. Setelah itu, wanita kelahiran 22 November 1981 ini memfokuskan diri menjadi bintang film, terutama film-film Mandarin. Ia sempat mengobati kerinduan fans Koreanya dengan tampil dalam melodrama That Winter, the Wind Blows, namun setelah itu ia kembali ke dunia perfilman China. Kini, Hye-kyo kembali dielu-elukan lewat penampilan barunya dalam drama KBS2, Descendants of the Sun.

Pertanyaan yang kini muncul adalah, apakah setelah Descendants of the Sun Hye-kyo lagi-lagi akan absen lama atau justru makin sering membintangi drakor? Entahlah, hanya dia yang bisa menjawab. Nah, bagi Anda pecinta Song Hye-kyo, kami tampilkan untuk Anda 50 fotonya yang cantik mempesona.

~O~

Foto Tercantik Song Hye-kyo 1 Foto Tercantik Song Hye-kyo 2 Foto Tercantik Song Hye-kyo 3 Foto Tercantik Song Hye-kyo 4 Foto Tercantik Song Hye-kyo 5 Foto Tercantik Song Hye-kyo 6 Foto Tercantik Song Hye-kyo 7 Foto Tercantik Song Hye-kyo 8 Foto Tercantik Song Hye-kyo 9 Foto Tercantik Song Hye-kyo 10

NEXT

Leave a Reply