Delapan Drama Terbaik yang Dibintangi Lee Joon-gi

Lee Joon-gi

Lee Joon-gi adalah entertainer yang istimewa. Ia punya nama besar di Korea dan Jepang. Sebagai bintang drama, pria kelahiran 17 April 1982 ini juga sangat produktif. Sejak muncul dalam Nonstop 4 di tahun 2003, karir Joon-gi terus melaju tanpa henti. Dari tahun ke tahun ia nyaris tak pernah absen menyuguhkan drama terbaik pada pemirsa televisi. Jadi tak heran, selain familiar, Joon-gi juga begitu diidolakan masyarakat. Sebelum terkenal menjadi bintang drama, Joon-gi mencuri banyak perhatian sekaligus apresiasi lewat film The King and the Clown.

Berikut delapan drama Lee Joon-gi yang wajib Anda tonton, terutama jika Anda berencana menonton drama terbarunya, Moon Lovers.

~O~

1. My Girl (2005)

My Girl

My Girl mengantarkan para pemeran utamanya, termasuk Lee Joon-gi, menjadi bintang Hallyu sampai kini. Drama komedi romantis ini sangat populer ketika disiarkan, dengan catatan rating 24,9%. Joon-gi mendapat peran utama kedua sebagai Seo Jung-woo, anak orang kaya dan sahabat karakter utama, Seol Gong-chan. Tak seperti Gong-chan yang penuh tanggungjawab dan kerja keras, Jung-woo adalah pria tipikal perayu wanita. Drama ini secara khusus menyorot kehidupan seorang gadis bernama Joo Yoo-rin yang hidupnya susah karena ayahnya yang penjudi punya hutang besar.

2. Time Between Dog and Wolf (2007)

Time Between Dog and Wolf

Lee Joon-gi bergerak untuk membintangi proyek baru, sebuah drama roman-action. Disiarkan MBC dalam 16 episode, Time Between Dog and Wolf memberikan dua penghargaan pada Joon-gi, salah satunya didapat di ajang Seoul International Drama Awards. Ia memerankan Lee Soo-hyun, seorang agen rahasia Korea Selatan. Di balik pembawaannya yang tenang, ia sebenarnya punya temperamen buruk. Di usia muda, ia kehilangan ibunya yang dibunuh oleh anggota gangster. Soo-hyun kemudian diadopsi oleh agen rahasia Kang Jung-ho, dan ketika besar, ia terobsesi dengan balas dendam.

NEXT

Leave a Reply