9 Aktor Drama Korea yang Akan Ikut Wajib Militer 2016-2017

Aktor Korea Wajib Militer Tahun 2016

Kita baru saja melepas Lee Seung-gi dan Choi Siwon yang menjalani wajib militer, tapi ada juga beberapa nama yang kembali menyapa kita, misalnya Yoo Seung-ho. Kita bahkan juga akan segera menyambut kembalinya Choi Jin-hyuk. Tapi setidaknya dalam kurun waktu dua tahun mendatang ini, ada beberapa nama yang ‘dicemaskan’ akan bergabung dengan wajib militer. Pasalnya, kesembilan orang ini merupakan bintang Hallyu paling ngetop, paling hot, dan paling digandrungi di Asia.

Para aktor Korea biasanya akan berusaha menunda wajib militer selama mungkin demi meningkatkan karir mereka terlebih dahulu, mumpung masih muda. Tapi kesembilan aktor ini sudah punya karir yang mapan dan fans yang besar. Penasaran siapa saja para pangeran tampan yang akan segera berseragam loreng ini?

~O~

1. Joo Won

Joo Won

Pria asal Hannam-dong ini kini berusia 28 tahun. Dalam sebuah wawancara, Joo Won mengatakan bahwa dirinya kemungkinan akan bergabung dengan ketentaraan tahun ini, setelah ia tampil dalam sebuah proyek. Dan proyek yang ia pilih adalah sebuah drama Mandarin, Love Express. Tak cuma itu, bintang Yong-pal ini juga akan tampil dalam film Mandarin Passion Heaven.

2. Lee Min-ho

Lee Min-ho

Sosok fenomenal ini memang begitu disayang publik. Lee Min-ho bukan hanya sekedar aktor, tapi ia menciptakan banyak pengaruh kultural dan turut mempromosikan pariwisata Korea ke seluruh dunia. Ia baru mengonfirmasi satu proyek film, yaitu film mulltinasional Bounty Hunters, yang merupakan film keempatnya. Fans sebenarnya ingin dia bermain drama TV sebelum ikut wamil.

3. Yoo Ah-in

Yoo Ah-in

Di usia 29 tahun, Yoo Ah-in sebenarnya harus bergegas mendaftarkan dirinya ke wajib militer. Ia diperkirakan akan melakukannya pada akhir Juni, setelah drama Six Flying Dragons yang ia bintangi berakhir. Ah-in sudah tak bisa menunda wajib militernya lagi dan ia tahu akan hal itu. Dalam sebuah wawancara, pria asal Daegu ini mengatakan ia akan mendaftarkan diri setelah drama itu rampung.NEXT

Leave a Reply