Lima Cowok yang Jadi Raja Drama Komedi Romantis Korea

Drama Komedi Romantis Korea

Karena genre komedi romantis sangat populer dalam drama Korea, sangatlah wajah jika banyak aktor bersaing untuk menguasai genre itu. Ada yang ingin mengorbitkan dirinya, ada yang ingin mengubah imagenya, ada pula yang ingin menegaskan eksistensinya. Dalam dua tahun terakhir, yaitu 2014-2015, kita mendapati nama-nama yang dulu tak terdengar menjadi kian familiar. Mereka semua sukses menjadi buah bibir pecinta drama lewat akting mereka dalam roman komedi. Yang pasti, mereka kini disebut sebagai raja drama komedi romantis yang baru.

Hmm, siapakah para cowok rom-com itu?

~O~

Choi Siwon

Siwon

Bukan kali pertamanya Siwon melelehkan hati pemirsa, baik itu sebagai aktor maupun idol Super Junior. Karakter yang ia perankan dalam She Was Pretty begitu manis. Ia menyukai karakter Hwang Jung-eum bahkan sebelum ia melakukan transformasi penampilan alias masih berantakan total. Karakternya yang mau menerima Kim Hye-jin apa adanya itu sungguh so sweet. Tak lupa Siwon juga memamerkan brewoknya yang kadang bisa terlihat agak komikal.

Park Bo-gum

Park Bo-gum

Nama lain yang mencuat ke permukaan adalah Park Bo-gum. Ia membuat histeris banyak wanita ketika ia mencium Lee Hyeri dalam Reply 1988. Meski di layar kaca terlihat sangat manis, Bo-gum mengaku adegan itu membuatnya sangat malu. Di luar syuting, Bo-gum dikenal sebagai orang yang menyenangkan dan punya kepribadian baik. Karakternya itu membuatnya disukai pengiklan dan koleganya. Kini Bo-gum akan makin sering diberi tawaran main drama rom-com.

NEXT

Leave a Reply