Tujuh Fakta Menarik di Balik Film Hercules (2014)

Hercules (2014)

Film Hercules akan mengajak kita mengikuti sepak terjang pria yang hidup dari kisah-kisah legenda, Hercules. Hercules digambarkan sebagai putra dewa Zeus, namun kenyataannya ia dan pengikutnya hanyalah pasukan bayaran. Hercules menjalani kehidupan yang pelik dengan masa lalu kelam. Ia dipekerjakan Cotys, Raja Thrace, untuk membasmi pemberontakan yang dipimpin Rhesus. Belakangan, Hercules sadar bahwa ia selama ini telah berdiri di pihak yang salah. Dibintangi oleh Dwayne Johnson, film ini akan menghibur Anda dengan kisah-kisah laga seru yang diselipi sedikit komedi.

Berikut sejumlah fakta yang perlu Anda simak tentang Hercules.

~O~

1. Dalam suatu kesempatan, Dwayne Johnson mengungkapkan bahwa jenggotnya di film ini dibuat dari rambut testis yak.

2. Hercules diproduksi dengan dana 100 juta dolar AS dan sukses meraih keuntungan sekitar 244 juta dolar AS.

3. Film besutan Brett Ratner ini diangkat dari novel grafis, Hercules: The Thracian Wars.

4. Untuk mempersiapkan peran besarnya sebagai Hercules, Dwayne Johnson melakukan latihan rutin yang sangat melelahkan selama delapan bulan.

5. Di film ini, Perang Troya dikisahkan sebagai kejadian di masa lalu. Sedangkan dalam mitos Perang Troya asli, Hercules sudah meninggal sebelum perang yang sangat terkenal itu berlangsung.

6. Di antara para pemeran utama, hanya Dwayne Johnson yang berbicara dalam aksen Inggris Amerika. Para pemeran lain berbicara dalam aksen British (Inggris) atau merupakan aktor berdarah Inggris.

7. Steve Moore, penulis novel Hercules: The Thracian Wars, meminta agar namanya tidak lagi dikaitkan dengan film ini sebelum kematiannya.

Leave a Reply