5 Hal yang Membuat Pesona Song Joong-ki Tak Tertahankan

Song Joong-ki

Demam Descendants of the Sun melanda di mana-mana, dan nama Song Joong-ki kian bersinar di hati pemirsa dan fans. Ada banyak alasan kenapa Joong-ki kini menuai ketenaran lebih dari sebelumnya. Pertama, ia baru kembali dari wajib militer. Kedua, ia dipasangkan dengan ratu drama yang juga lumayan lama menghilang, Song Hye-kyo. Ketiga, naskah drama itu sendiri sangat bagus. Dan keempat, tentu saja pesona yang dipancarkan Joong-ki makin menyempurnakan semua itu.

Ada lima alasan kenapa pria tampan nan imut ini begitu memikat.

===

1. Kekonyolan

Song Joong-ki dalam Running Man

Mungkin Anda mengira Song Joong-ki pria yang jaim, tapi penggemar Running Man pasti tahu bagaimana kekocakannya dulu. Ia punya gaya tarian lucu dengan tangan melambai, wajahnya terkadang terlihat kepedean, dan kecanggungannya begitu menggemaskan. Karakteristik easy going itulah yang membuatnya meraih banyak fans sekaligus teman sesama artis.

2. Bakat

Song Joong-ki dalam Innocent Man

Wajah cute saja tentu tak cukup. Song Joong-ki pasti sudah lama tersingkir seandainya ia hanya mengandalkan itu saja. Tapi ia punya kekuatan akting yang bagus. Dalam Innocent Man, Anda bisa melihat bagaimana ia bisa memamerkan senyumnya dan beberapa saat kemudian wajahnya itu langsung berubah jadi datar dan dingin. Transformasi yang luar biasa sebagai aktor.

NEXT

Leave a Reply