Tiga Hal Paling Kocak dari Sosok Rain

Rain

Jung Ji-hoon atau Rain, siapa yang tak kenal dia? Sebelum ada nama Psy yang mendunia, Rain terlebih dahulu dikenal dunia. Bintang drama-drama keren dari Full House hingga Please Come Back, Mister ini pernah mengalami beberapa kejadian unik dalam hidupnya, terutama saat ia berada di awal karirnya. Kami akan bagikan untuk Anda tiga di antaranya.

~~~~~

  • Ditolak wawancara CNN

Mata Rain

Kita tahu sebenarnya pria-pria Korea bermata sipit, termasuk Rain. Karena itulah tren double eyelids sangat laku di sana. Karena Rain dianggap terlalu sipit atau kelopak matanya tunggal, CNN pun menolak melakukan wawancara dengannya. Tapi kini sepertinya CNN menyesal setelah mengetahui Rain telah menjadi sosok entertainer terbesar di Asia Timur!

  • Disukai Megan Fox

Megan Fox

Siapa sangka bintang Hollywood sekaliber Megan Fox naksir berat pada Rain, meski Rain tak pernah meresponnya secara serius. Rain hanya bersedia menantang bintang film Transformer itu dalam acara ALS Ice Bucket Challenge, meski Megan terpaksa menolak karena sedang sakit. Rain sepertinya sudah nyaman berada di pelukan wanita secantik Kim Tae-hee

  • Minder dengan Park Ji-yoon

Park Ji-yoon

Ketika masih bekerja sebagai penari latar penyanyi top Park Ji-yoon, Rain merasa sangat minder dengan sang artis. Ji-yoon pun merasa lucu melihat Rain tidak berani melakukan gerakan besar karena ia takut padanya! Tapi Ji-yoon juga menyadari waktu itu Rain yang masih hijau pasti merasa grogi berhadapan dengan imej tajamnya sebagai artis K-Pop yang sedang populer.

Leave a Reply