5 Pasangan Drakor yang Tinggi Badannya Terpaut Jauh

Pasangan Korea

Postur tubuh memegang peranan vital dalam menampilkan keselarasan antara dua karakter utama drama Korea. Idealnya, pemeran cowok sedikit lebih tinggi dari pemeran cewek, atau setidaknya setara. Ini fungsinya agar adegan mesra seperti berpelukan atau dipeluk dari belakang bisa difilmkan secara dramatis. Akan tetapi, jika si aktor pria terlalu tinggi, maka yang terjadi aktris lawan mainnya akan terlihat begitu mini dan ini tentu saja sedikit mengurangi keserasian di antara mereka.

Bicara soal tinggi badan, lima pasangan drakor ini punya tinggi yang agak njomplang.

^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^ ^

Jung Kyung-ho (184 cm) dan Jang Na-ra (160 cm)

Jung Kyung-ho Jang Na-ra

Dua aktor ini bermain dalam drama 2016, One More Happy Ending. Perbedaaan postur terlihat begitu jelas di antara mereka. Kita tahu sendiri bahwa Jang Na-ra terlalu imut-imut dengan postur mininya, membuat ia selalu terlihat awet muda. Saat berpelukan, Na-ra harus sedikit berjinjit.

Choi Jin-hyuk (186 cm) dan Song Ji-hyo (168 cm)

Choi Jin-hyuk Song Ji-hyo

Choi Jin-hyuk tampak begitu tinggi dan gagah di hadapan mantan istrinya, Song Ji-hyo, dalam drama Emergency Couple. Ketika pasangan cerai itu mulai berbaikan, ada sejumlah adegan berpelukan dari belakang, dan pelukan Jin-hyuk seolah menenggelamkan tubuh Ji-hyo yang begitu kecil.

NEXT

Leave a Reply