5 Alasan Unik untuk Putus Cinta di Drama Korea

Putus Cinta ala Korea

Apa saja bisa terjadi dalam drama Korea. Meski pemirsa berharap karakter utama bisa menjalani hubungan dengan lancar dan penuh kemesraan, selalu saja ada masalah yang membuat mereka harus bubar, entah untuk sementara atau seterusnya. Dan seringkali, putus cinta itu dipicu oleh hal-hal yang kurang penting dan sekali lagi, hanya terjadi di dramaland! Tapi begitulah drama Korea, plot harus dibuat seunik mungkin agar bisa terus menarik pemirsa dan tidak membuat mereka bosan.

Berikut beberapa kasus putus cinta paling unik di drama Korea.

==^==

The Heirs

The Heirs

Penggambaran putus karena salah paham sangat sering ditampilkan dalam drama Korea. Dua muda-mudi berjalan-jalan lalu si cewek mengungkapkan segala unek-uneknya. Si cowok salah paham dan pertengkaran pun terjadi hingga berakhir putus. Itu yang diperagakan Bo-na (Krystal) dan Chan-young (Kang Min-hyuk).

Happy Ending Once Again

Happy Ending Once Again

Setiap orang punya pilihan, namun hal yang diutarakan seorang pria pada Han Mi-mo (Jang Na-ra) begitu tak masuk akal, yaitu ia harus putus karena tak punya pilihan lagi. Yang menyebalkan, pria itu sebenarnya sedang berkencan dengan artis cantik yang merupakan teman Mi-mo, Seul-ah (Sandara Park).

NEXT

Leave a Reply