5 Aktor Ganteng Korea yang Membintangi Drama Balas Dendam

Loading...

Balas dendam kerap diangkat menjadi tema suatu drama Korea, dan ternyata cukup diterima pemirsa. Biasanya, karakter utama digambarkan sebagai seseorang yang terluka masa lalunya. Masa depan, kebahagiaan, atau orang terkasihnya direnggut dan ketika dewasa ia menyusun upaya balas dendam. Karakter itu akan diperankan oleh aktor-aktor tampan Hallyu yang meski auranya beraromakan balas dendam dan kebencian, mereka tetap terlihat keren nan menawan.

Drama Korea Balas Dendam

Nah, kali ini Anda kami ajak mengenal lima karakter semacam itu dalam drama Korea.

———-

1. Lee Min-ho (City Hunter)

Lee Min-ho (City Hunter)

Didoktrin oleh ‘ayahnya’ untuk melakukan balas dendam pada pemerintah, Lee Yoon-sung yang sudah diajari ilmu bela diri serta mengenyam pendidikan formal di luar negeri bermaksud melakukan balas dendam dengan cara yang lebih etis. Dengan gaya dandanan keren semacam itu ditambah identitas misteriusnya, siapa selain Park Min-young yang tak terpikat dengan Lee Min-ho?

2. Lee Jin-wook (Goodbye Mr. Black)

Lee Jin-wook (Goodbye Mr. Black)

Dikhianati oleh rekannya hingga harus dikeluarkan dari tim elit angkatan laut membuat Cha Ji-won alias Black punya alasan kuat untuk melakukan balas dendam. Dengan identitas baru dan istri palsu, Ji-won bermaksud menuntaskan dendamnya itu. Jin-wook terlihat mempesona di drama ini, terutama dengan seragam putih ala angkatan laut yang membuatnya terlihat sangat gagah dan keren.

Loading...

3. Lee Joon-gi (Gunman in Joseon)

Lee Joon-gi (Gunman in Joseon)

Gunman in Joseon hanyalah satu dari beberapa drama Lee Joon-gi yang mengusung tema balas dendam. Park Yoon-kang punya dendam kesumat pada para konspirator yang membunuh ayahnya dan menghancurkan kehidupannya. Sebagai putra seorang ahli pedang terakhir di abad ke-19, Yoon-kang yang diselamatkan orang Jepang ini lantas kembali ke Korea tidak dengan membawa pedang, melainkan senapan.

4. Ji Sung (Secret Love)

Ji Sung (Secret Love)

Setelah mengorbankan masa depannya dengan menggantikan posisi kekasihnya di penjara yang melakukan tabrak lari, Kang Yoo-jung dianggap sebagai pembunuh dan hal itu membuat Jo Min-hyuk (Ji Sung), kekasih korban, murka dan ingin membalas dendam padanya. Semua orang sepakat Ji Sung akan terlihat sangat seksi ketika ia marah, terutama karena matanya yang tajam dan wajahnya yang keras.

5. Song Joong-ki (The Innocent Man)

Song Joong-ki (The Innocent Man)

Sebagai pria yang sangat baik, Ma-ru rela mengorbankan apa saja demi orang yang ia cintai, meski itu orang yang salah. Masa depan Ma-ru bahkan berantakan gara-gara hal itu, dan ia kini tak lagi menjadi pria baik. Setelah menyadari kesalahan itu, hati Ma-ru dipenuhi dendam dan niatan untuk membalaskannya. Rasanya kami tak perlu lagi menggambarkan bagaimana kerennya Song Joong-ki di drama ini!

Loading...

Komentar Anda