10 Drama Korea yang Paling Ngehits Saat Ini

Loading...

Drama Korea Hits

Ada jenis drama yang dengan cepat akan dilupakan pemirsanya, ada juga jenis drama yang akan terus menjadi bahan perbincangan meski sudah tayang cukup lama. Untuk periode tahun 2014-2016, kita sudah dimanjakan dengan banyak drama dari berbagai genre dan tren. Kita bisa mengingat ada berapa banyak tren, mulai dari tren drama jurnalistik, kepribadian ganda, hingga militer. Semuanya menambah kesegaran baru setiap kali kita akan memilih judul drama untuk ditonton.

Nah, kali ini kami sarankan Anda menonton sepuluh drama yang terus ngehits ini.

-=-=-=-=-=-

1. Angry Mom

Diperankan oleh: Kim Hee-sun, Kim Yoo-jung, Ji Hyun-woo

Angry Mom

Drama ini tidak sepenuhnya memotret hubungan asmara muda-mudi, melainkan tema yang cukup baru, yaitu sepak terjang seorang ibu perkasa dalam melindungi anaknya yang jadi korban pembullyan. Kim Hee-sun, yang tergolong sebagai aktris veteran, ternyata masih bisa tampil anggun dan menawan dengan balutan seragam SMA.

2. Healer

Diperankan oleh: Ji Chang-wook, Park Min-young

Healer

Demi uang, Seo Jung-hoo akan mau melakukan tugas apapun dengan nama kode ‘Healer’. Ia punya banyak musuh yang selalu ingin balas dendam padanya, namun mereka tak tahu siapa sebenarnya dirinya. Identitasnya memang selalu tersembunyi, tapi ia juga terkoneksi pada seorang gadis yang berprofesi sebagai reporter.

3. School 2015

Diperankan oleh: Kim So-hyun, Yook Sung-jae, Nam Joo-hyuk

School 2015

Di SMA Sekang, Go Eun-byul adalah siswi paling populer. Tanpa sepengetahuannya, kembarannya yang bernama Lee Eun-bi hidup di panti asuhan dan menjadi korban bully. Suatu ketika, Eun-bi kehilangan ingatan, sementara Eun-byul raib secara misterius. Apa yang kemudian terjadi pada saudara kembar yang terpisah ini?

4. Oh My Venus

Diperankan oleh: So Ji-sub, Shin Min-ah

Oh My Venus

Apa yang dihadirkan Oh My Venus terbilang baru. Shin Min-ah dan Yoo In-young harus mengenakan makeup dan kostum khusus untuk membuat mereka gendut. Chemistry antara Min-ah dengan So Ji-sub terjalin cukup mesra. So Ji-sub, yang jadi pelatih fisik, adalah orang kaku yang lama-lama luluh melihat kecantikan Min-ah.

5. Birth of a Beauty

Diperankan oleh: Joo Sang-wook, Han Ye-seul

Birth of a Beauty

Loading...

Masih seputar obesitas, drama ini memoret kisah wanita gendut yang disia-siakan suaminya. Dan orang yang menyia-nyiakan Han Ye-seul itu adalah Jung Gyu-woon, yang juga menyia-nyiakan Shin Min-ah gendut di Oh My Venus. Wanita itu kemudian bertransformasi secara menakjubkan, bukan lewat diet dan olahraga seperti Min-ah, melainkan pisau bedah.

6. Sassy, Go Go

Diperankan oleh: Jung Eun-ji, Lee Won-keun, Cha Hak-yeon

Sassy, Go Go

Ada perasaan campur aduk ketika menontonnya. Anda akan dibuat sebal dengan sistem sekolah yang hanya mengurusi uang dan persaingan ala remaja di drama ini, namun roman menarik antara Yeon-doo dan Kim Yeol akan menghangatkan hati Anda. Ini juga menjadi peran besar kedua Ji Soo setelah Angry Mom yang akan membuat Anda menyukainya,

7. Hello Monster

Diperankan oleh: Jang Na-ra, Seo In-guk

Hello Monster

Kisah misteri yang dihadirkan drama ini akan mengikat Anda rapat-rapat untuk mengikuti setiap episodenya. Cerita berpusat pada seorang profiler yang jenius dan ganteng bernama Lee Hyun. Karakter yang diperankan Seo In-guk itu juga punya gelar psikologi. Tanpa sepengetahuannya, salah satu anggotanya, detektif Cha Ji-an, sedang menyelidiki dirinya.

8. Pinocchio

Diperankan oleh: Lee Jong-suk, Park Shin-hye

Pinocchio

Drama jurnalisme menguat dengan dirilisnya Pinocchio. Drama ini tak hanya menghibur, tapi juga mendidik kita untuk memahami bagaimana jurnalisme bekerja di dunia kapitalis ini. Bagaimana dengan satu pemberitaan yang salah hidup sebuah keluarga bisa berubah selamanya. Akting pasangan muda penuh chemistry ini patut Anda saksikan.

9. High Society

Diperankan oleh: Sung Joon, Uee, Park Hyung-sik

High Society

Chaebol di drama Korea biasanya adalah pria, namun di sini chaebol adalah wanita, hal yang cukup jarang terjadi. Dan keunikan Yoon-ha sebagai chaebol wanita kian sempurna karena ia juga menyamarkan identitasnya dengan bekerja sebagai orang biasa. Ia hanya ingin menemukan sosok pria sejati yang mencintainya dengan ketulusan.

10. She Was Pretty

Diperankan oleh: Hwang Jung-eum, Park Seo-joon

She Was Pretty

Daftar ini kami tutup dengan She Was Pretty, sebuah drama ringan yang akan memikat Anda. Pesan sangat kuat dilemparkan drama ini pada pemirsa, yaitu agar kita tetap mencintai dan memperlakukan seseorang dengan baik meski penampilannya buruk. Dia adalah Hwang Jung-eum, wanita yang buruk rupa lalu bertransformasi menjadi cantik jelita.

Loading...

Komentar Anda