14 Drama Korea Pilihan dari Awal Hingga Pertengahan 2016

Drama Korea Pilihan 2016

Demam drama Korea terus merayap di awal hingga pertengahan tahun 2016 ini. Kita dibuat bingung dengan begitu banyaknya pilihan drama untuk ditonton, sementara mungkin waktu kita terbatas. Bagi dramalovers sejati, kembalinya para bintang top seperti Song Joong-ki, Park Shin-hye, Han Hyo-joo, atau Kim Woo-bin begitu menggoda, meski kita juga harus melepas sejumlah nama seperti Park Yoo-chun dan Lee Seung-gi.

‘Pertukaran’ aktor semacam ini memberikan hawa yang senantiasa segar di layar drama sehingga kita takkan pernah jenuh menonton kisah-kisah unik dari Negeri Ginseng, terutama yang terbaru dari tahun 2016.

Apa saja drama yang kami rekomendasikan di awal sampai pertengahan tahun 2016 ini?

—=—=—=—

1. Goodbye Mr. Black

Goodbye Mr. Black

Dua aktor utama pemeran Goodbye Mr. Black sebenarnya sudah begitu familiar, yakni Lee Jin-wook dan Moon Chae-won. Yang membedakan, mereka sama-sama memamerkan penampilan baru. Jin-wook sangat gagah dengan seragam AL, sementara Chae-won makin anggun dengan rambut pendek. Drama ini juga diperkuat aktris spesialis second lead Yoo In-young yang didampingi Kim Kang-woo dan Song Jae-rim. Goodbye Mr. Black menyorot kisah tentang pengkhianatan dan usaha balas dendam dengan penyamaran identitas dari karakter utama.

2. My Lawyer, Mr. Jo

My Lawyer, Mr. Jo

Kang So-ra akan makin menegaskan eksistensinya sebagai aktris muda potensial selepas ia membintangi Warm and Cozy tahun lalu. Ia telah beranjak dari peran-peran second lead menjadi main lead. Lawan mainnya kali ini bukan main-main, dia adalah Park Shin-yang yang dulu pernah membintangi salah satu drama Korea berating tertinggi dalam sejarah, Lovers in Paris. My Lawyer, Mr. Jo menghadirkan kisah seorang jaksa jujur yang didepak karena menjadi whistleblower kasus korupsi, namun ia tak patah arang dan tetap memperjuangkan kebenaran.

NEXT

One Comment

Leave a Reply