5 Aktor Flower Boy yang Tetap Keren di Drama Kolosal

Flower Boy Drama Kolosal

Drama kolosal Korea tidak lagi didominasi aktor kawakan dengan formula kisah yang menjemukan. Sejak lama genre populer ini sudah dikuasai banyak aktor muda, bahkan para flower boy pun mendapat tempat di sana. Kisah kolosal atau sageuk tidak melulu soal peperangan dan urusan istana, melainkan juga menggabungkan unsur fantasi, roman, dan bahkan komedi. Itulah sebabnya drama kolosal tetap bertahan di tengah gempuran drama-drama kontemporer lainnya.

Mau tahu siapa para flower boy berhanbok yang terlihat paling keren?

=-=-=

1. Lee Min-ho

Lee Min-ho

Kita mungkin mengira cowok modis yang satu ini hanya cocok dengan pakaian-pakaian rapi nan licin. Tapi salah, Lee Min-ho ternyata juga bisa memamerkan penampilan khas pria Goryeo. Ia bahkan terlihat sangat keren dengan balutan jubah hitam panjang, rambut gondrong dikuncit, serta sebilah pedang. Ini tentu sangat bertentangan dengan penampilannya di City Hunter apalagi Boys Before Flowers dan The Heirs. Hmm, kapan ya Min-ho comeback ke layar kaca?

2. Song Joong-ki

Song Joong-ki

Rasanya tak ada peran atau karakter yang sulit untuk aktor yang sedang naik daun ini. Meski dalam drama Sungkyunkwan Scandal rambutnya disanggul tinggi ala pria Joseon dan ia mengenakan jubah-jubah berwarna mentereng, pesonanya yang terletak pada mata dan senyumannya itu tetap tak bisa ia sembunyikan. Ini terlihat begitu kontras dengan penampilannya sebagai kapten Yoo Shi-jin yang gagah di drama Descendants of the Sun.

NEXT

Leave a Reply