10 Fakta Unik Drama Korea Descendants of the Sun

Adegan Descendants of the Sun

Descendants of the Sun resmi berakhir pada 14 April 2016 dan menyisakan kesan mendalam bagi para pemirsa sekaligus fans SongSong, julukan baru untuk pasangan Song Hye-kyo dan Song Joong-ki yang jadi bintang drama ini. Tak cuma di Korea, kekuatan bintang dua aktor ini bahkan sanggup memboomingkan drama KBS2 ini ke level dunia, apalagi jika kita juga melihat soliditas pemeran utama kedua, Jin Goo dan Kim Ji-won. Yang pasti, romansa dokter Kang Mo-yeon dan kapten Yoo Si-jin ini telah menghadirkan nuansa baru di jagat drama Korea dengan sodoran tren drama militer romantis.

Berikut beberapa fakta tentang DotS.

-=-=-

1. Setelah melakukan pembacaan naskah pertama di gedung KBS, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki baru bertemu lagi pada saat syuting perdana di Seoul pada 12 Juni 2015.

2. Sebanyak tiga episode spesial diluncurkan untuk mengantisipasi luapan popularitas dari drama yang ditulis oleh Kim Eun-sook dan Kim Won-seok ini, melengkapi 16 episode yang sudah dirampungkan dalam sistem pra-produksi.

3. Descendants of the Sun menjadi pelopor dalam drama pra-produksi di dunia serial TV Korea.

4. Drama pertama Song Joong-ki pasca bebas tugas dari wajib militer ini slot tayangnya akan diisi oleh drama The Master of Revenge yang dibintangi oleh Chun Jung-myung, Cho Jae-hyun, Jung Yoo-mi, dll, dan akan diantri oleh drama yang sangat dinanti, Uncontrollably Fond.

5. Sejumlah artis populer diundang tampil sebagai cameo di drama ini, di antaranya adalah sahabat Song Joong-ki dari Running Man, Lee Kwang-soo, di episode pertama. Selain itu, ada nama seperti Yoo Ah-in, lawan main Joong-ki di Sungkyunkwan Scandal, Ryu Hwa-young, girlband Red Velvet, dan lain-lain.

NEXT

6 Comments

Leave a Reply