7 Fakta Menarik Seputar Drama Korea Angel Eyes

Angel Eyes

Angel Eyes adalah melodrama Korea yang disiarkan pada tahun 2014 dengan menghadirkan kisah cinta segitiga antara Ku Hye-sun, Lee Sang-yoon, dan Kim Ji-seok. Drama SBS ini menampilkan seorang gadis buta, Yoon Soo-wan, yang menjalin cinta dengan seorang pemuda cerdas, Park Dong-joo. Cinta masa remaja mereka terpaksa kandas, namun beberapa tahun kemudian mereka kembali bertemu. Sayang, Soo-wan yang kini sudah sembuh dari kebutaan justru tak mengenali Dong-joo dan ia kini sudah didampingi seorang dokter tampan, Kang Ji-woon.

Berikut fakta-fakta mengenai Angel Eyes.

1. Rating Angel Eyes tergolong biasa saja, yakni dibuka dengan angka 7,3% dan diakhiri dengan angka 9,1%, sedangkan rata-ratanya adalah 9,3% secara nasional.

2. Lagu easy listening “Run to You” yang dibawakan Lasse Lindh cukup populer dan dinobatkan sebagai Song of the Year dalam ajang Asian Drama Pilipinas Awards tahun 2014.

3. Di ajang SBS Drama Awards 2014, hanya pemeran Park Dong-joo remaja, Kang Ha-neul, yang berhasil mendapatkan penghargaan, yaitu New Star Award.

4. Selain disiarkan di beberapa negara Asia, Angel Eyes juga ditayangkan di Panama dan Amerika Tengah.

5. Pemeran Park Hye-joo, adik Park Dong-joo, Yoon Ye-joo, sebenarnya adalah seorang model remaja yang baru pertama kali berakting di Angel Eyes. Ia juga muncul dalam drama Angry Mom serta Cheese in the Trap.

6. Walau bukan penyanyi tulen, Kang Ha-neul juga turut menyumbangkan suaranya untuk salah satu lagu OST Angel Eyes, yakni “Three Things I Have Left.”

7. Angel Eyes juga menjadi drama pertama bagi personil termuda Big Bang, Seungri, yang kebagian peran sebagai Teddy Seo.

Leave a Reply