5 Aktor Tampan Korea yang Juga Menyanyi di Drama Mereka

OST Drama Korea

Biasanya, produser drama Korea mengontrak sejumlah musisi dan penyanyi terkenal untuk menjadi pengisi OST yang menjadi pemanis drama. Sejumlah penyanyi top seperti Lyn, Baek Ji-young, K.Will, dll menjadi langganan soal ini. Namun ada kalanya para aktor beken yang menjadi pemeran utama juga berinisiatif menyumbangkan suara mereka secara langsung. Di samping karena memang jago bernyanyi, cara ini juga efektif untuk kian mendramatisasi sebuah kisah lewat suara asli sang aktor. Meski bukan penyanyi profesional, suara mereka cukup merdu dan enak untuk didengarkan.

Mau tahu siapa saja cowok keren yang juga mengisi OST drama mereka sendiri?

=-=-=-=

Song Joong-ki

Song Joong-ki

Yeah, jika pesona ketampanan dan akting Song Joong Ki tak cukup, maka Anda perlu juga mendengarkan suaranya. Ia beruntung karena punya suara dalam yang cukup seksi, meski keistimewaan itu tak terlalu terdengar saat ia bernyanyi. Kita bisa melihat emosi bintang Descendants of the Sun ini ketika ia membawakan sebuah lagu dalam drama terdahulunya, The Innocent Man, yang menambah klimaks momennya bersama Moon Chae-won.

Hyun Bin

Hyun Bin

Lagu yang paling melekat dari Hyun Bin adalah “That Woman,” versi pria dari lagu asli “That Man” yang dibawakan Baek Ji-young dalam serial fantasi romantis Secret Garden. Suara berat Hyun Bin seolah menyayat-nyayat hati dalam alunan musik yang mendayu dan murung itu. lagu tersebut tak ayal menjadi salah satu lagu OST drama Korea terbaik. Balada cinta Hyun Bin pada Ha Ji-won itu membuat pemirsa larut dalam kemesraan yang sedih.

NEXT

Leave a Reply