7 Fakta Seru Tentang Drama Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister

Please Come Back, Mister adalah salah satu drama andalan SBS di awal tahun 2016 yang menampilkan nama-nama beken mulai dari Rain, Lee Min-jung, Oh Yeon-seo, Kim Soo-ro, Lee Ha-nui, dan lain sebagainya. Dengan mengusung genre melodrama komedi, drama ini menghadirkan kisah fantasi tentang dua orang yang sudah mati namun ingin kembali ke dunia untuk meluruskan segala sesuatu di sana. Keinginan mereka pun terkabul dan dua tubuh baru diberikan pada mereka, yakni dalam bentuk seorang pria tampan dan seorang wanita muda yang cantik.

Inilah sejumlah hal menarik tentang drama yang disutradarai Shin Yoon-sub ini.

***

1. Dengan lineup bertabur bintang, rating Please Come Back, Mister cukup mengecewakan. Start dengan rating nasional 8,0%, performa drama ini terus melorot hingga ditutup pada angka 3,1% di episode pamungkasnya. Salah satu penyebabnya adalah berjayanya saingan drama ini, Descendants of the Sun.

2. Drama ini juga disiarkan di daerah Los Angeles, Amerika Serikat, di saluran LA 18 KSCI-TV dengan subtitle bahasa Inggris.

3. Please Come Back, Mister merupakan adaptasi dari novel Jepang yang dirilis pada tahun 2002 lalu, yaitu Mr. Tsubakiyama’s Seven Days karya Jirō Asada.

4. Oh Yeon-seo, Lee Ha-nui, dan Ahn Suk-hwan sebelumnya pernah tampil bersama-sama dalam serial kolosal tahun 2015, Shine or Go Crazy.

5. Sempat muncul perdebatan di antara agensi para bintang top yang tampil di drama ini tentang urutan nama pemeran kunci yang akan dipublikasikan dalam rilis pers. Masalah itu sebenarnya cukup sepele, namun memicu perdebatan yang pelik.

6. Rain menunjukkan rasa terima kasihnya dengan memberikan jam tangan pada setiap kru yang sudah bekerja keras menggarap drama ini. 30% dari keuntungan penjualan jam tangan ini (pada Rain) disumbangkan untuk membantu anak-anak yang membutuhkan.

7. Fans Rain juga menunjukkan dukungan mereka dengan mengirimkan truk berisi makanan dan kopi pada para kru yang tengah syuting dalam udara dingin. Sebagai penyempurna kehangatan itu, Rain menyajikan sendiri makanan dan minuman itu pada para artis dan kru.

Leave a Reply