5 Karakter Mistik Paling Keren dari Drama Korea

Karakter Mistik

Lupakan sejenak karakter chaebol arogan serta gadis miskin, kali ini kita soroti beberapa karakter supranatural yang eksistensinya mengundang tanda tanya. Karakter-karakter tersebut menjadi tokoh sentral sejumlah drama Korea, terutama yang bergenre fantasi. Meski mungkin menyeramkan, jangan khawatir, mereka masih sangat charming untuk membuat Anda ketakutan, sebaliknya, mereka akan membuat Anda ketagihan untuk terus menonton drama mereka. Bahkan Anda barangkali akan merasa mereka terlalu cute untuk memerankan karakter-karakter mistik semacam itu.

Mari kupas tuntas para pemeran karakter mistik tersebut.

~0~0~

Lee Seung-gi, manusia setengah monster (Gu Family Book)

Lee Seung-gi sebagai Kang Chi

Monster yang dimaksud adalah makhluk mitos gumiho yang darahnya mengalir dalam tubuh Lee Seung-gi lewat darah ayahnya yang merupakan gumiho asli, sedangkan ibunya adalah manusia biasa. Karena itulah Seung-gi memendam rasa malu sekaligus kemarahan dan bertekad untuk mencari sebuah buku misterius untuk mengubahnya menjadi manusia sejati. Ketika Suzy hadir dan membuat Seung-gi jatuh cinta, keinginannya untuk menjadi manusia kian menguat.

Shin Min-ah, rubah berekor sembilan (My Girlfriend Is a Gumiho)

Shin Min-ah Gumiho

Dianggap sebagai salah satu penampilan terbaik Shin Min-ah, ia beradu akting dengan Lee Seung-gi sebagai makhluk mitos gumiho yang innocent dan cantik. Hubungan mereka bermula ketika Seung-gi secara tak sengaja membebaskan Min-ah dari sebuah lukisan kuno. Karakter Min-ah yang sangat cute itu dengan setia menyertai Seung-gi dan ia juga mengusung hasrat kuat untuk menjadi manusia normal. Bisa dibilang, Min-ah adalah gumiho tercantik!

NEXT

Leave a Reply