5 Fakta Unik Tentang Amber Heard

Amber Heard

Amber Laura Heard lahir di kota Austin, Texas, pada tanggal 22 April 1986. Ibunya adalah seorang peneliti internet, sedangkan ayahnya seorang kontraktor. Amber pernah tampil memerankan karakter counterpart Charlize Theron di film peraih nominasi Oscar, North Country. Selain itu, Amber pernah bermain di film The Rum Diary bareng aktor top Johnny Depp, yang kini menjadi suaminya sejak tahun 2015. Di luar akting, Amber aktif dengan kegiatan di Amnesty International.

Berikut lima hal menarik dari sosok Amber Heard.

1. Amber keluar dari sekolah pada usia 17 tahun untuk memulai karir sebagai model. Ia kemudian pindah ke Los Angeles untuk belajar akting.

2. Amber memiliki darah campuran, yaitu Inggris, Jerman, Irlandia, Wales, dan Skotlandia.

3. Aktris bertinggi badan 170 cm ini pernah menduduki peringkat ke-13 dalam daftar 100 Wanita Paling Hot yang dirilis Maxim pada tahun 2010.

4. Ketika tampil di serial Hidden Palms, Amber diminta menurunkan berat badannya. Ia membutuhkan waktu empat bulan antara episode pertama dan kedua untuk menurunkan bobot sebanyak 11 kg dengan berhenti meminum alkohol, meningkatkan olahraga, serta mengikuti diet makrobiotik.

5. Amber dan Depp pernah diperkarakan karena dianggap menyelundupkan anjing ke Australia. Mereka sebenarnya membawa serta anjing-anjing kesayangan mereka ketika berlibur ke Australia. Selain itu, bintang film Zombieland ini juga didenda karena pemalsuan dokumen terkait hal tersebut.

Leave a Reply