5 Fakta Unik Tentang Prince yang Perlu Anda Tahu

Prince

Dunia baru saja kehilangan Prince, sosok musisi penuh bakat dari Minnesota, Amerika Serikat. Lahir dengan nama Prince Rogers Nelson, Prince dikenang karena berbagai hal, seperti range vokal yang lebar, dandanan dan makeup yang super keren, aksi panggung yang flamboyan, serta tentu saja, karya-karya musiknya yang menyatukan berbagai elemen dari R&B, funk, rock, soul, pop, dan sebagainya. Prince telah menjual lebih dari 100 juta rekaman di seluruh dunia, menjadikannya salah satu musisi terlaris sepanjang masa.

Berikut lima hal menarik dari sosok Prince.

1. Dengan tinggi badan yang hanya 157,5 cm, Prince harus mengenakan sepatu besar agar dirinya tidak ‘tenggelam’ oleh penyanyi-penyanyi wanita yang lebih tinggi darinya.

2. Prince adalah seorang vegetarian dan pemeluk Kristen yang taat.

3. Pada November 2005, dokter memberitahu Prince untuk melakukan operasi pinggul setelah aksi enerjiknya di panggung selama bertahun-tahun.

4. Sebelum meninggal dunia pada tanggal 21 April 2016, Prince sebenarnya sedang mengerjakan memoar bersama saudaranya berjudul The Beautiful Ones.

5. Semasa kanak-kanak, Prince pernah didiagnosis menderita epilepsi dan sering mengalami kejang-kejang. Namun baru pada tahun 2009 Prince mengungkapkan hal itu pada publik, sesuatu yang jarang terjadi di antara para selebriti dunia. Prince bahkan menyebut epilepsi itu sebagai hal yang memotivasinya untuk menjadi penampil top.

Leave a Reply