5 Fakta Menarik Tentang Jeremy Renner

Jeremy Renner

Aktor asal Modesto, California, ini kerap kita tonton aksinya di berbagai genre film, mulai dari laga, spionase, hingga superhero. Jeremy Lee Renner yang lahir pada 7 Januari 1971 ini menekuni banyak bidang keilmuan sebelum terjun ke dunia teater, antara lain ilmu komputer, kriminologi, dan psikologi. Aktingnya yang intens dan emosional sangat membantunya dalam memerankan karakter-karakter yang keras dan tak stabil. Ia bisa kita jumpai di film The Town, Mission: Impossible – Ghost Protocol, The Avengers, The Bourne Legacy, dan lainnya.

Simak lima fakta menarik mengenai Jeremy Renner.

1. Renner berteman baik dengan sejumlah aktor top, seperti Tom Cruise, Charlize Theron, serta Colin Farrell.

2. Di luar akting, Renner mempelajari banyak hal, seperti agama dunia, kriminologi, Arnis (seni bela diri Filipina), serta seni bela diri Muay Thai.

3. Renner pertama kali tertarik dengan akting ketika ia diminta berperan sebagai perusuh dalam latihan polisi yang diselenggarakan di akademi polisi lokal. Saat itu Renner diberi upah 50 dolar.

4. Renner mempunyai cinta yang besar pada dunia musik. Ia pernah berprofesi sebagai penyanyi, penulis lagu, dan musisi serta manggung bersama band Sons of Ben di awal karirnya.

5. Renner adalah anak tertua dari enam bersaudara. Adik terkecilnya lahir pada tahun 2011, atau pada saat Renner berusia 40 tahun.

Leave a Reply