9 Drama Korea Paling Seru Rilisan Tahun 2015-2016

Drakor Bagus Rilisan 2015-2016

Di penghujung 2015, semakin banyak drama Korea menarik yang disiarkan. Produser ingin terus menyalakan antusiasme pemirsa dengan menghadirkan bintang-bintang baru yang selama ini ‘disimpan’ untuk menggebrak di akhir 2015 dan awal 2016. Sebagian drama ini begitu sensasional hingga ramai dibahas di internet, sebagian lagi relatif jarang dibicarakan meski secara kualitas samasekali tak kalah. Kali ini kami pilihkan 10 drama dari dua kelompok itu yang kami yakini akan menambah kesegeran di layar kaca Anda.

Berikut 9 drakor populer terseru dari akhir 2015 sampai awal 2016.

1. Descendants of the Sun

Descendants of the Sun

Saking bombastisnya, ada rumor bahwa Descendants of the Sun musim kedua akan dirilis tahun depan. Kabar ini tentu menggembirakan bagi fans DotS serta SongSong couple. Akting mereka memang begitu dirindukan lantaran keduanya sudah cukup lama menghilang. Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bermodalkan chemistry besar untuk tetap menjaga rating drama mereka tetap di atas.

2. Oh My Venus

Oh My Venus

Karisma So Ji-sub berpadu dengan pesona Shin Min-ah, itulah Oh My Venus. Roman ini kian menarik dengan diundangnya Henry SuJu yang lucu menggemaskan. Ada banyak pelajaran diet yang bisa Anda ambil dari drama komedi romantis ini. Jangan lewatkan bagaimana penampilan Shin Min-ah dan Yoo In-young yang rela menjadi chubby dan gendut demi peran masing-masing.

3. Remember

Remember

Anda akan dibuat tegang dan sedih ketika tahu ayah Yoo Seung-ho sedang mempersiapkan diri menuju eksekusi mati, meski kenyataannya ia tak pernah melakukan kejahatan. Seung-ho begitu emosional, meski di sisi lain ia begitu mempesona dengan kecerdasan dan keserasiannya bersama Park Min-young. Nam Goong-min dengan aura jahatnya menambah warna melodrama ini.

4. Happy Ending Once Again

Happy Ending Once Again

Lihatlah hal-hal kecil dan manis yang dilakukan Jung Kyung-ho secara diam-diam pada Jang Na-ra. Pria ini begitu perhatian dan selalu ada saat Na-ra membutuhkannya. Kisah ini tentu akan menghangatkan hati Anda. Tapi Anda juga harus tahu bagaimana latar belakang Na-ra, bagaimana nasib rekan-rekannya yang dulu berjaya bersamanya dalam sebuah girlband ngetop.

5. Goodbye Mr. Black

Goodbye Mr. Black

Thriller dramatis bisa Anda tonton dari drama satu ini, yang kekuatan utamanya sebenarnya terletak pada sosok Lee Jin-wook dan Moon Chae-won. Kita tahu keduanya bukanlah aktor sembarangan. Disiarkan MBC, Goodbye Mr. Black adalah pesaing ketat DotS soal drama militer yang ngetren di tahun 2016. Jin-wook akan membuai Anda dengan transformasi karakternya kali ini.

6. Moorim School

Moorim School

Mantan aktor cilik dan idol-aktor yang rupawan berkumpul di drama ini, jadi bisa dipastikan Moorim School akan menjadi santapan asyik buat mata Anda. Tak hanya jualan tampang, drama ini juga menyorot beberapa aspek seperti kejujuran, pengorbanan, serta komunikasi yang diajarkan institut Moorim pada para siswanya. Semua misteri di drama ini cukup seru untuk diikuti.

7. Signal

Signal

Anda akan kian dekat dan dekat ke layar kaca ketika walkie-talkie milik Lee Je-hoon hidup. Momen-momen mencekam ini menjadi saat krusial ketika petunjuk suatu kasus dikirim dari masa kini ke masa lalu. Bahkan meski mungkin Anda bukanlah fans ketiga aktor utama (Lee Je-hoon, Kim Hye-soo, Cho Jin-woong), Anda akan dibikin terpesona dengan akting mereka yang solid.

8. Jackpot/The Royal Gambler

The Royal Gambler

Tak salah Jang Geun-suk memilih Jackpot sebagai proyek terbarunya. Ceritanya intens dan penuh kejutan. Akting Geun-suk yang berkolaborasi dengan Yeo Jin-goo takkan mengecewakan Anda, buktinya rating drama ini terus membaik dari episode ke episode. Kisah pertaruhan antara keduanya adalah tema sentral yang akan membuat Anda duduk manis untuk menontonnya.

9. Six Flying Dragons

Six Flying Dragons

Drama kolosal panjang ini akan mengajak Anda melihat banyak pertarungan pedang antara Byun Yo-han dan Yoon Kyun-sang, ahli pedang terbaik dari Samhan dan Joseon. Tentu tak lengkap jika tanpa roman, bukan? Karena itulah Yoo Ah-in dan Shin Se-kyung diplot menjadi pemeran utamanya. Cerita konflik politik berpadu asmara adalah ramuan ajaib di setiap drama kolosal Korea.

Komentar Anda