9 Drama Korea Paling Seru Rilisan Tahun 2015-2016

Drakor Bagus Rilisan 2015-2016

Di penghujung 2015, semakin banyak drama Korea menarik yang disiarkan. Produser ingin terus menyalakan antusiasme pemirsa dengan menghadirkan bintang-bintang baru yang selama ini ‘disimpan’ untuk menggebrak di akhir 2015 dan awal 2016. Sebagian drama ini begitu sensasional hingga ramai dibahas di internet, sebagian lagi relatif jarang dibicarakan meski secara kualitas samasekali tak kalah. Kali ini kami pilihkan 10 drama dari dua kelompok itu yang kami yakini akan menambah kesegeran di layar kaca Anda.

Berikut 9 drakor populer terseru dari akhir 2015 sampai awal 2016.

~~~O~~~

1. Descendants of the Sun

Descendants of the Sun

Saking bombastisnya, ada rumor bahwa Descendants of the Sun musim kedua akan dirilis tahun depan. Kabar ini tentu menggembirakan bagi fans DotS serta SongSong couple. Akting mereka memang begitu dirindukan lantaran keduanya sudah cukup lama menghilang. Song Joong-ki dan Song Hye-kyo bermodalkan chemistry besar untuk tetap menjaga rating drama mereka tetap di atas.

2. Oh My Venus

Oh My Venus

Karisma So Ji-sub berpadu dengan pesona Shin Min-ah, itulah Oh My Venus. Roman ini kian menarik dengan diundangnya Henry SuJu yang lucu menggemaskan. Ada banyak pelajaran diet yang bisa Anda ambil dari drama komedi romantis ini. Jangan lewatkan bagaimana penampilan Shin Min-ah dan Yoo In-young yang rela menjadi chubby dan gendut demi peran masing-masing.

3. Remember

Remember

Anda akan dibuat tegang dan sedih ketika tahu ayah Yoo Seung-ho sedang mempersiapkan diri menuju eksekusi mati, meski kenyataannya ia tak pernah melakukan kejahatan. Seung-ho begitu emosional, meski di sisi lain ia begitu mempesona dengan kecerdasan dan keserasiannya bersama Park Min-young. Nam Goong-min dengan aura jahatnya menambah warna melodrama ini.

NEXT

Leave a Reply