8 Fakta Chris Evans di Film Captain America: Civil War

Chris Evans Civil War

Film superhero Marvel Comics ini semakin menyemarakkan tahun 2016 dengan kisah konflik di antara anggota The Avengers. Dua kelompok yang bertikai itu dikomandoi oleh Iron Man di satu sisi, dan sisi lain dipimpin oleh Captain America. Terlepas dari bagaimana plot film ini dikembangkan dalam 147 menit, kita kali ini hanya akan fokus pada sosok Chris Evans yang bermain sebagai Steve Rogers alias Captain America. Evans sudah berkali-kali menampilkan karakter ini, termasuk di film Ant-Man tahun lalu.

Khusus untuk film Civil War, ada delapan cerita menarik yang bisa kami bagikan untuk Anda.

~~~

1. Menurut Joe Russo, salah satu sutradara film ini, Chris Evans berlatih sangat keras di gym untuk secara fisik mewujudkan karakternya karena mereka ingin menguji batas-batas kekuatan fisik Steve Rogers.

2. Aktor yang mendapat peran Spider-Man harus melakukan tes layar secara terpisah dengan Robert Downey Jr. dan Chris Evans untuk menilai seperti apa chemistrynya dengan Downey dan Evans.

3. Chris Evans dan Robert Downey Jr. menyebut dinamika antara Iron Man/Tony Stark dengan Captain America/Steve Rogers sebagai sebuah pernikahan.

4. Chris Evans mengungkapkan film ini akan menjadi dasar bagi dua sekuelnya, yakni Avengers: Infinity War – Part I di tahun 2018 serta Avengers: Infinity War – Part II di tahun 2019.

Chris Evans Captain America

5. Di awal, Chris Evans enggan untuk menerima peran sebagai Captain America, namun kini ia merasa ini menjadi keputusan terbaiknya.

6. Civil War menjadi kolaborasi keenam antara Chris Evans dengan Scarlett Johansson dalam 12 tahun.

7. Adegan Captain America menghentikan helikopter memang sangat keren, tapi Chris Evans mengalami cedera di lengan saat memfilmkannya.

8. Menurut rumor, Captain America akan mati di akhir film. Tapi kini telah dikonfirmasi bahwa Chris Evans masih akan kembali muncul di film-film Avengers: Infinity War.

Leave a Reply