Curhatan Awal Karir Park Shin-hye 12 Tahun Lalu

Foto Imut Park Shin-hye Jaman Dulu

Di tahun 2016, Park Shin-hye bersiap membintangi drama terbarunya, Doctors, bersama Kim Rae-won. Sekitar 12 tahun yang lalu, publik ramai membicarakan munculnya sosok pemeran Choi Ji-woo muda dalam melodrama Stairway to Heaven. Sosok itu tak lain adalah Park Shin-hye, yang kala itu baru berusia 13 tahun.

Di sekitar tahun itu, koran The Teen Times mencoba mewawancarai bintang cilik ini di kantor Dream Factory di bilangan Seongnae-dong. Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi nama yang paling dicari di Naver, Shin-hye menjawab, “Banyak orang tertarik dengan drama. Stairway to Heaven? Jadi aku dan Lee Wan masuk dalam daftar kata kunci (pencarian internet). Aku terkejut awalnya. Ini sangat manis, tapi aku tak tahu. Aku sukar mengucapkan apa yang aku maksud dengan kata-kata.”

Shin-hye kemudian diberi pertanyaan, apa reaksi teman-temannya ketika menonton dirinya di televisi. Ia pun menjawab, “Mereka terkejut awalnya, tapi kini mereka sudah terbiasa. Mereka memonitor dramaku dan memberiku banyak saran. Dan banyak murid dari sekolah tetangga datang untuk melihatku. Dengan cara ini, aku (jadi) selebriti di area ini (Shin-hye tertawa).”

Selanjutnya, Shin-hye dimintai pendapatnya tentang fans club onlinenya yang anggotanya sudah ratusan ribu, “Apa kamu sering menemui mereka?” Shin-hye menjawab, “Tentu, aku rutin mengunjungi situs itu dan membaca pesan fans. Setiap kata dari fansku memberiku semangat.”

‘Starlight Shin-hye’ adalah kata baru yang ditemukan oleh fans, apakah Shin-hye suka? Ia menjawab, “Fansku berkata aku seperti bintang yang tiba-tiba jatuh dari langit. Aku suka nama itu, sangat indah.”

Itulah nukilan wawancara Shin-hye 12 tahun yang lalu. Kini semua orang tahu, ia benar-benar jadi bintang besar. Ditunggu drama Doctors-nya, unnie!

Leave a Reply