Lima Sisi Paling Keren dari Sosok Lee Jin-wook

Foto Lee Jin-wook

Bintang drama Goodbye Mr. Black ini adalah sosok pria matang yang chemistrynya dengan segala aktris selalu memikat, termasuk dengan Ha Ji-won di drama terdahulu, The Time We Were Not in Love. Punya pesona besar tak membuat Jin-wook besar kepala, sebaliknya, ia justru merendah dengan menyebut dirinya hanyalah aktor pemula. Hal ini tentu bertentangan dengan semua drama dan film sukses yang pernah ia bintangi.

Karena itulah, amat mudah bagi wanita untuk jatuh cinta pada Lee Jin-wook, terutama jika mempertimbangkan lima hal keren ini.

—==—

1. Ketika ia berseragam militer

Foto Lee Jin-wook Berseragam Militer AL

Dalam The Time We Were Not in Love, kita bisa melihat Lee Jin-wook mengenakan tiga jenis pakaian, yakni seragam SMA, seragam militer, dan jas formal. Sedangkan di drama terbarunya, Goodbye Mr. Black, dengan balutan seragam militer putih ala tentara angkatan laut, wanita mana yang tak jatuh cinta secara instan padanya?

2. Matanya yang berbinar

Foto Ekspresi Mata Lee Jin-wook

Ha Ji-won mengakui sendiri hal itu, bahwa Lee Jin-wook punya mata berbinar yang akan menjaga gairah lawan mainnya ketika syuting. Menurut Ji-won, karakter itu membuatnya menjadi sangat karismatik di depan kamera.

3. Saat sedih pun ia keren

Foto Lee Jin-wook Sedih

Dengan mata seekspresif itu, Lee Jin-wook punya mata ‘puppy look’ yang bisa membuat hati wanita bergetar dan merasa iba. Saat sedang berakting sedih, kita seolah ingin menjabat tangannya sambil berkata, “Jangan sedih oppa, kami ada di sampingmu!”

4. Keren tanpa usaha ^^

Foto Lee Jin-wook Keren

Lee Jin-wook akan selalu terlihat keren bahkan ketika ia sedang tidak berusaha untuk memancarkan pesonanya. Serangan aegyo akan dilancarkan Jin-wook ke layar kaca, meski ia sendiri mengakui dirinya tak punya kualitas aegyo dan lebih suka membuat orang tertawa.

5. Ketika berdandan rapi

Foto Lee Jin-wook Pakai Jas

Saat Lee Jin-wook sedang berpakaian formal, entah dalam drama atau saat konferensi pers, maka kesan macho dan elegan bisa kita tangkap dari auranya. Dari atas sampai bawah, dandanan rapi Jin-wook mustahil gagal memikat setiap orang yang melihatnya.

Leave a Reply