25 Fakta Unik Tentang Film Suicide Squad (2016)

Foto Suicide Squad

Tahun 2016 masih menyimpan satu film superhero yang sudah lama digembar-gemborkan: Suicide Squad. Film DC Comics ini akan menantang film-film Marvel Comics yang sudah rilis terlebih dahulu. Mengusung beberapa nama top seperti Jared Leto, Will Smith, dan Margot Robbie, film ini menceritakan agensi rahasia pemerintah bernama Task Force X pimpinan Amanda Waller yang merekrut para penjahat kelas kakap untuk menuntaskan sebuah misi hitam berbahaya.

Rencananya, film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 5 Agustus 2016. Dan untuk menambah wawasan Anda, berikut kami hadirkan banyak fakta di balik film ini.

*****

1. Mayoritas pemain memakai tato SKWAD untuk menghormati film ini. Will Smith dan Margot Robbie bahkan menerapkan tato itu sendiri pada beberapa kru.

2. Film ini akan dirilis bertepatan dengan ulang tahun ke-50 debut The Joker di film layar lebar.

3. Menurut kabar, karena nuansa film ini begitu gelap dan menyiksa, seorang terapis selalu berjaga-jaga di lokasi syuting untuk membuat para aktor tetap rileks.

4. Jared Leto begitu tenggelam dengan peran The Joker yang ia perankan hingga ia tak bisa melepaskan karakter itu meski syuting sudah usai. Ia bahkan mengirimi beberapa hadiah khas Joker pada para pemain, seperti tikus pada Margot Robbie, peluru pada Will Smith, majalah Playboy usang pada Adewale Akinnuoye-Agbaje, dan berbagai benda aneh lainnya pada para kru. Scott Eastwood bahkan mengaku dirinya ketakutan dengan prilaku Leto tersebut.

5. Untuk persiapan memerankan Deadshot, Will Smith mencukur habis rambutnya dan berlatih dengan Navy SEALS dan Army Rangers menggunakan berbagai senjata api.

NEXT

Leave a Reply