5 Fakta Menarik Tentang Chris Hemsworth

Foto Chris Hemsworth

Chris Hemsworth adalah aktor Australia yang punya beberapa ciri unik berupa suaranya yang dalam, matanya yang biru terang, tubuhnya yang kekar, serta posturnya yang menjulang. Bintang film Thor ini lahir di Melbourne pada 11 Agustus 1983. Ibu Chris adalah seorang guru bahasa Inggris bernama Leonie, sementara ayahnya adalah seorang konselor layanan sosial bernama Craig Hemsworth. Chris punya dua saudara kandung yang juga menjadi aktor terkenal, Luke Hemsworth dan Liam Hemsworth. Selain film-film Thor dan Star Trek, Chris dikenal lewat banyak film, beberapa di antaranya adalah Rush, The Avengers, Snow White and the Huntsman, dan lainnya.

Simak lima fakta unik mengenai Chris Hemsworth.

1. Chris Hemsworth punya darah campuran Belanda, Irlandia, Inggris, Skotlandia, dan Jerman.

2. Thor adalah karakter yang paling melekat pada Chris. Di film pertama, Chris menaikkan massa ototnya hingga sembilan kilogram.

3. Sejauh ini, Chris sudah empat kali memerankan Thor. Jumlah ini akan bertambah karena ia sudah setuju untuk kembali memerankan Thor di film Thor: Ragnarok yang dirilis pada tahun 2017, serta dua film Avengers, yakni Avengers: Infinity War Part 1 dan Part 2, masing-masing pada tahun 2018 dan 2019.

4. Di tahun 2015, Chris dan anak istrinya pindah dari Los Angeles ke Byron Bay di negara asalnya, Australia, karena ia merasa tak perlu lagi tinggal di Amerika Serikat untuk mencari job main film.

5. Untuk tampil di film In the Heart of the Sea sebagai pelaut bernasib malang yang kelaparan, Chris melakukan diet 500–600 kalori sehari untuk menguruskan badannya.

Leave a Reply