7 Alasan yang Membuat Park Shin-hye Sangat Keren

Park Shin-hye Sangat Cantik1

Cantik dan berbakat, itulah Park Shin-hye. Aktris Korea asal Gwangju ini begitu bersinar di usia yang muda dengan sederet pencapaian dan filmografi panjang. Tak heran, dengan segala yang dimilikinya kini Shin-hye dijuluki sebagai dewi Hallyu. Semenjak memerankan Han Jung-suh muda dalam Stairway to Heaven di tahun 2003, Shin-hye terus mendaki puncak hingga kini ia menjadi salah satu aktris Korea paling dikenal di seluruh dunia.

Kita tahu bagaimana kualitas aktingnya, tapi ada tujuh hal lain yang membuat Shin-hye keren.

***

1. Punya bakat musik

Nyaris di setiap dramanya, Shin-hye selalu menyumbangkan suaranya. Dari zaman Tree of Heaven hingga Pinocchio, Shin-hye tak cuma sekedar berakting, tapi juga memamerkan bakatnya yang lain di dunia musik.

2. Dipasangkan dengan aktor top

Soal satu ini semua orang pasti tahu, Shin-hye pernah bermain selayar dengan para bintang Hallyu terpopuler, seperti Jang Geun-suk, Jung Yong-hwa, Lee Min-ho, Lee Jong-suk, hingga Kim Woo-bin. Hanya sedikit aktris yang bisa mendapat kesempatan istimewa seperti itu.

3. Filmografi mentereng

Jangan keliru menganggap Shin-hye hanya berani bermain di opera sabun. Di layar lebar, ia punya filmografi panjang sejak tahun 2006. Dengan dirilisnya film terbarunya, Brother, Shin-hye melengkapi daftar filmnya menjadi 10 buah termasuk sekali sebagai cameo dan pengisi suara.

NEXT

Leave a Reply