5 Fakta Unik Tentang Ed Skrein

Ed Skrein

Edward George Skrein adalah aktor sekaligus musisi asal London, Inggris, yang lahir pada tanggal 29 Maret 1983. Ia adalah rapper yang pernah merilis satu buah album di tahun 2007 serta dua buah EP di tahun 2004 dan 2007. Di luar rap, Skrein cukup aktif bermain film sejak tahun 2008 saat ia tampil di film pertamanya, Michelle. Skrein paling dikenal lewat perannya sebagai Daario Naharis di Game of Thrones Season 3 serta sebagai Francis Freeman alias Ajax di film box office Deadpool.

Berikut beberapa fakta mengenai Ed Skrein.

1. Dikenal dengan penampilan botaknya, Skrein harus mengenakan wig panjang ketika bermain di serial Game of Thrones.

2. Skrein lahir di Camden, London, dan ia dibesarkan di beberapa wilayah London lainnya, yaitu Haringey dan Islington. Ia adalah keturunan Yahudi Austria dan Inggris.

3. Di film Deadpool, karakter Skrein tampil dalam adegan perkelahian dengan Ryan Reynolds alias Deadpool, membuat ia dianugerahi penghargaan MTV Movie Award for Best Fight bersama Ryan serta nominasi MTV Movie Award for Best Villain.

4. Sejak usia 15 tahun, Skrein menjadi pelatih renang untuk komunitas lokal di London, tempat tinggalnya.

5. Skrein ditunjuk menggantikan Jason Statham di film The Transporter: Refueled. Meski film ini menuai kritikan, akting Skrein justru menuai pujian.

Leave a Reply