5 Selebriti Korea yang Mengaku Melakukan Operasi Plastik

Artis Korea Oplas

Operasi plastik alias oplas adalah praktik umum yang sering dilakukan para selebriti Korea, mulai dari dunia K-Pop hingga K-Drama. Jalan pintas ini sangat diminati karena selain relatif murah, oplas bisa meningkatkan penampilan sehingga pada akhirnya juga meningkatkan daya jual. Meski umumnya para selebriti malu atau tidak mengakui pernah melakukan oplas, ada sejumlah nama yang terang-terangan mengungkapkan bahwa mereka pernah berurusan dengan pisau bedah. Siapa saja mereka?

~o~

1. Lee Da-hae

Lee Da-hae Operasi Plastik

11 tahun berkarir sebagai aktris drama, Lee Da-hae akhirnya mengakui telah mempermak beberapa bagian wajahnya. Netizen sudah memperhatikan perbedaan besar dari wajahnya ketika debut dengan sekarang, tapi bintang drama My Girl dan Hotel King ini mengklaim itu karena efek diet. Beberapa orang bahkan menunjukkan banyak bukti perbedaan di bagian mata, rahang, dan hidung, sehingga Da-hae pun akhirnya mengakuinya.

2. Kim Hyun-joong

Kim Hyun-joong Operasi Plastik

Idol-aktor yang tahun lalu dipusingkan dengan perang hukum dengan mantan kekasihnya ini mengakui pernah mengoperasi plastik dirinya dalam sebuah acara talk show. Kim Hyun-joong dikenal karena penampilan flower boynya, tapi banya orang curiga bahwa ia pernah berbaring di meja bedah. Dalam wawancara, Hyun-joong menceritakan ia pernah terlibat kecelakaan dan harus melakukan operasi hidung, jadi ia sekalian memperbaiki bentuknya.

NEXT

Leave a Reply