4 Alasan Kenapa Fans Jang Geun-suk Kian Bertambah

Foto Jang Geun-suk

Setelah beberapa tahun berlalu, ini menjadi waktu yang tepat bagi fans Jang Geun-suk untuk menyaksikan sang idola bermain drama lagi. Selain menjadi host acara variety show musik, aktor berumur 28 tahun ini juga muncul di drama terbarunya, Jackpot alias The Royal Gambler. Ini menjadi drama kolosal pertamanya dalam satu dekade. Dalam beberapa minggu penayangan Jackpot, fans bisa memuaskan diri mereka menonton sang idola berakting dengan aktor yang lebih muda darinya, Yeo Jin-goo. Pesona yang tak pernah luntur membuat fans Geun-suk terus bertambah di tahun 2016 ini. Inilah empat alasannya.

~o~

1. Sudah punya Instagram

Memang agak terlambat bagi salah satu aktor pretty boy ini untuk membuka Instagram di bulan Januari lalu. Tapi itu tak mengapa, karena fans langsung berduyun-duyun meramaikan Instagramnya.

2. Tetap hot

Bandingkan penampilan Jang Geun-suk sekarang dengan dulu, rasanya tak banyak yang berubah. Ia tetap tampan, hot, dan senyumnya masih sangat menawan. Hiatus lama tak membuatnya kehilangan pesona.

Jang Geun-suk 2016

3. Baru lulus kuliah

Selama hiatus, Jang Geun-suk yang sudah menyandang status seleb top ini ternyata masih mementingkan pendidikan. Ia baru saja lulus dari Universitas Hanyang dan bahkan memberikan sejumlah kuliah pada mahasiswa.

4. Dari pangeran jadi rakyat jelata

Selama bertahun-tahun, Jang Geun-suk dianggap sebagai pangeran Hallyu oleh para fansnya. Tapi di tahun ini ia menyisihkan imej mentereng itu dan tampil sebagai rakyat jelata di drama terbarunya. Ia bahkan menantang adiknya (diperankan Jin-goo) untuk berjudi.

Leave a Reply