5 Fakta Seru Seputar Sophie Turner

Sophie Turner

Sophie Turner adalah aktris muda asal Inggris yang lahir di Northampton pada tanggal 21 Februari 1996 dan dibesarkan di daerah Warwick. Gadis yang punya ciri rambut merah kecoklatan panjang ini melakukan debut profesionalnya dengan peran sebagai Sansa Stark dalam serial populer HBO, Game of Thrones. Tak cuma berhasil mendapatkan banyak pujian, Sophie juga memenangkan sejumlah penghargaan. Peran-peran lainnya di layar lebar pun mulai ia dapatkan sejak tahun 2013, dimulai dari film Another Me. Proyek cukup menantang didapatnya di tahun 2016 kala ia dipercaya memerankan Jean Grey di film X-Men: Apocalypse.

Simak lima hal unik dari sosok Sophie Turner.

1. Sophie adalah fans berat Jack Nicholson. Film Nicholson, One Flew Over the Cuckoo’s Nest, adalah yang paling difavoritkannya dari filmografi sang idola.

2. Sophie sebenarnya punya kembaran yang meninggal dunia sebelum lahir. Itulah mengapa ia selalu tampil di film-film tentang orang kembar atau saudara kembar, seperti The Thirteenth Tale dan Another Me.

3. Meski rambut auburn adalah ciri khasnya, warna rambut alami Sophie sebenarnya adalah pirang. Ia harus mengecatnya merah demi perannya di Game of Thrones.

4. Bukan cuma aktris, Sophie juga menitih karir di bidang modeling. Ia adalah model untuk promosi produk musim gugur brand Karen Millen di tahun 2014.

5. Sophie mengidolakan beberapa aktor di generasinya, seperti Jennifer Lawrence, Saoirse Ronan, Hailee Steinfeld, serta Miles Teller.

Leave a Reply