5 Fakta Seru Tentang Gina Carano

Gina Carano

Gina Joy Carano lahir pada saat ada peringatan tornado di Dallas, Texas, pada tanggal 16 April 1982. Tak heran ketika dewasa, Gina tumbuh menjadi sosok wanita atletis, macho, tapi tetap seksi. Bukan sekedar aktris dan bintang TV biasa, Gina merupakan mantan atlet MMA yang memulai latihannya dengan seni bela diri Muay Thai. Berbagai prestasi besar telah ia raih di ring dan kini ia menjajal karir barunya di dunia akting. Setidaknya ada empat film Gina yang paling populer, yaitu Haywire, Fast & Furious 6, In the Blood, serta Deadpool.

Berikut lima fakta mengenai Gina Carano.

1. Selepas tampil sebagai Angel Dust di film Deadpool, Gina sudah mengerjakan tiga proyek baru, yaitu sebagai Marcia di film Kickboxer: Vengeance, Sersan di film Sergeant X, serta Atticus Gage di film Scorched Earth.

2. Gina memegang rekor Muay Thai 12-1-1 dan rekor MMA 7-1-0.

3. Besar di Las Vegas, Gina seolah terlahir menjadi atlet. Ia tumbuh menjadi gadis tomboy yang mempelajari senam, jazz, tap, balet, dan berkuda. Gina kecil juga suka bergulat dan bermain sepak bola dengan anak-anak laki-laki di lingkungannya.

4. Karena wajahnya yang cantik, di awal karir penonton enggan secara serius menganggap Gina sebagai pegulat. Sebelum bertanding, ia mendapat banyak ledekan dari penonton yang membuat dirinya semakin berhasrat membuktikan kemampuannya.

5. Bintang film yang paling diidolakan Gina adalah Paul Newman dan ia menyukai beberapa film lawas seperti True Romance dan Braveheart.

Leave a Reply