4 Aktor Korea yang Rupawan dan Cerdas

Artis Korea Cantik

Dunia K-Pop boleh membanggakan beberapa idol mereka yang memiliki otak encer secara akademis. Dunia K-Drama pun tak mau ketinggalan, ada banyak nama untuk disebut soal ini. Tampang dan otak adalah campuran luar biasa yang bisa membuat banyak orang memuja mereka. Selain itu, memiliki otak cerdas bagi selebriti juga bisa menjadi contoh buat fans dan pemirsa bahwa kecerdasan sangatlah diperlukan di kehidupan nyata meski penampilan juga tetap penting.

Nah, inilah empat nama yang ‘punya tampang dan punya otak.

==========

Song Joong-ki

Song Joong-ki

Tak cuma dikaruniai wajah ganteng dan pesona tak tertahankan, Song Joong-ki melengkapi ‘fitur’ pria ideal pada dirinya dengan kecerdasan. Mendapat nilai impresif dalam ujian kuliah, 380/400, dia pun diterima masuk Universitas Sungkyunkwan, salah satu institusi pendidikan terbaik di Korea. Dosen-dosennya juga memuji Joong-ki karena ia punya nilai bagus dan kualitas kepemimpinan yang baik. Apa lagi yang kurang darinya?

Kim Tae-hee

Kim Tae-hee

Disebut sebagai wanita tercantik Korea saat ini, Kim Tae-hee membuktikan bahwa ia tak cuma mengandalkan penampilan belaka. Meski kompetisi untuk masuk ke Universitas Nasional Seoul sangat ketat, keinginan Tae-hee tak mengendur dan ia berjuang keras untuk masuk ke universitas yang ia pilih itu. Di hari-hari kuliahnya, ia juga menjadi ketua klub ski wanita Universitas Nasional Seoul. Luar biasa dewi Hallyu ini.

Lee Seo-jin

Lee Seo-jin

Lulus dari Universitas New York dengan gelar sarjana Bisnis, Lee Seo-jin mendapat tentangan dari ayahnya ketika ia memutuskan untuk mencebur ke dunia akting. Terlahir dari keluarga kaya, ayah dan kakeknya sama-sama duduk sebagai eksekutif di dua perusahaan berbeda. Tapi Seo-jin, dengan segala kecerdasan dan ilmu yang ia dapat dari New York, memilih mengikuti passionnya, akting, dan kini jadi salah satu yang terbaik.

Honey Lee

Honey Lee

Mantan Miss Korea, Honey Lee, adalah alumnus Universitas Nasional Seoul yang lulus dengan gelar master di jurusan Musik Tradisional Korea. Dengan tekanan dan kesibukan dari dunia akting dan akademi, Honey Lee berhasil melampauinya dan lulus dari universitas terbaik di Korea itu. Tampaknya, kecerdasan Honey Lee mengalir dari orangtuanya, ayahnya adalah agen intelijen negara dan ibunya doktor di bidang Musik Korea.

Leave a Reply