6 Aktor Korea Paling Ditunggu Aksinya di Tahun 2016

Aktor Korea Comeback

2016 mengakhiri masa penantian sebagian pecinta K-Drama akan kembalinya sang aktor idola setelah absen lama. Ada aktor yang absen karena wajib militer, ada yang sibuk di layar lebar, ada pula yang hiatus karena berbagai alasan. Kini kita bisa menikmati kembali kehadiran mereka di layar kaca, beberapa sudah menyudahi perform mereka di awal tahun lewat drama-drama populer. Kini kita boleh berharap mereka akan mau menerima proyek baru untuk ‘mengganti’ masa absen mereka di tahun-tahun lalu.

Ini dia enam aktor yang paling dinantikan kehadirannya oleh kita.

==========

Song Seung-heon

Song Seung-heon

Setelah perannya di When a Man Falls in Love pada 2013 lalu, Song Seung-heon memilih menekuni dunia film produksi China dan Korea. Kabar lainnya, ia juga sudah mengumumkan hubungannya dengan aktris China, Liu Yi Fei setelah keduanya bersatu di film The Third Way of Love. Meski banyak yang patah hati, penampilan Seung-heon di drama Saimdang, The Herstory mendatang patut ditunggu.

Kim Woo-bin

Kim Woo-bin

Sibuk mengerjakan proyek film dalam dua tahun terakhir, Kim Woo-bin akhirnya mau kembali ke layar kaca bersama Suzy, yang kita tahu kini adalah pacar Lee Min-ho. Siapa yang bisa menahan kombinasi Hallyu yang sempurna ini? Kim Woo-bin dengan seragam sekolah (School 2013) sudah berlalu, Anda harus menunggu penampilan barunya sebagai aktor top. Tak jauh beda dengan personanya di dunia nyata.

Suzy

Suzy

Selain menggemparkan Asia lewat kabar pacarannya dengan Lee Min-ho, Suzy masih terlalu disibukkan dengan segala aktivitas girlband yang ia pimpin, miss A. Suzy samasekali tak menyentuh layar drama tahun lalu, tapi ia bermain di film kolosal berjudul The Sound of a Flower. Suzy juga menolak tawaran bermain di serial Cheese in the Trap, dan kini ia sudah siap comeback bersama Kim Woo-bin.

NEXT

Leave a Reply