Tiga Drakor Pilihan Untuk Teman Bermalas-malasan

Drama untuk Liburan

Liburan panjang memang asyik kalau dihabiskan di luar, berwisata ke tempat-tempat bagus. Tapi jika Anda cuma ingin bermalas-malasan di rumah menikmati waktu, mungkin drama Korea bisa menjadi pendamping Anda. Sambil tidur-tiduran, episode demi episode akan bisa Anda lahap dengan santai tanpa perlu mengkhawatirkan apapun, sebab hari libur ini adalah Me Time. Jika pusing memilih drama apa yang bagus di antara seabrek pilihan itu, kami berikan tiga drama menarik yang mungkin juga Anda sukai.

*****

Pinocchio

Pinocchio

Dikenal sering berduet dengan aktor top, drama ini juga menjadi penyempurna pamor Park Shin-hye itu. Chemistrynya dengan Lee Jong-suk begitu terasa hingga para reporter Korea begitu yakin bahwa mereka sedang berpacaran.

Kenapa Anda harus menontonnya?

Drama ini memotret realita di belakang dunia berita televisi dan membongkar rahasia gelap di baliknya. Dan, ‘ciuman roti’ yang terkenal dari pasangan utama menjadi nilai tambah drama ini.

Remember

Remember

Anda mungkin sudah pernah nonton Yoo Seung-ho muda di Master of Study, Warrior Baek Dong-soo, dan drama jadul lainnya. Keluar dari militer, ia kembali dengan gaya yang lebih macho dan dipasangkan dengan Park Min-young.

Kenapa Anda harus menontonnya?

Adegan pertama drama ini akan menarik Anda dengan penampilan yang merobek hati ketika Seung-ho menyaksikan eksekusi ayahnya. Anak muda ini telah tumbuh jadi pria rupawan!

Sweet Home Sweet Honey

Sweet Home Sweet Honey

Jika Anda suka drama panjang, yang episodenya di atas 50, ini mungkin akan Anda suka. Berkisar tentang gadis yang hilang dan saudaranya yang ambisius, Anda bisa menonton kisah putus nyambung yang dramatis dan mengharukan.

Kenapa Anda harus menontonnya?

Drama ini menjadi salah satu yang mendapat rating tinggi, yang dibintangi idol Song Ji-eun dari SECRET serta bintang muda Lee Jae-joon. Setiap orang butuh sedikit drama di hidupnya, bukan?

Leave a Reply