6 Aktor Korea yang Peran Terdahulunya Tak Bisa Dilupakan

Peran Drama Korea

Jika ada suatu peran dalam drama Korea yang tak bisa dilupakan, maka setidaknya ada dua penyebabnya. Pertama, karakter itu sendiri sangat unik, menghibur, dan hubungannya dengan karakter-karakter lain juga menarik. Kedua, tentu saja adalah aktor yang berada di balik karakter itu. Dua hal inilah yang membuat peran mereka sulit dilupakan meski sudah bertahun-tahun berlalu. Dan yang pasti, ada banyak karakter drama Korea yang masih membekas di hati pemirsa, seperti enam peran berikut ini.

=-=-=-=

1. Kim Soo-hyun (My Love from the Star)

Kim Soo-hyun (My Love from the Star)

Peran sebagai alien saja sudah cukup menarik untuk dihadirkan, apalagi yang memerankannya adalah Kim Soo-hyun. Dia dingin, penyendiri, namun tampan dan punya kekuatan super. Cukup susah mencari tandingan karakter yang sangat charming ini. Do Min-joon punya keinginan untuk kembali ke tempat asalnya setelah menunggu lama.

2. Jang Geun-suk (He’s Beautiful)

Jang Geun-suk (He’s Beautiful)

Apakah Anda pernah bisa melupakan vokalis utama band A.N.JELL ini, yang sangat menawan ketika Mi-nam bergabung dengan bandnya, tapi kemudian ia justru jatuh cinta padanya? Tapi gaya Hwang Tae-kyung alias Jang Geun-suk untuk melindungi identitas Go Mi-nam dari dunia luar adalah hal yang paling keren sekaligus so sweet.

3. Ji Sung (Kill Me, Heal Me)

Ji Sung (Kill Me, Heal Me)

Siapa yang bisa meragukan kapasitas Ji Sung sebagai seorang aktor, yang dalam satu drama saja ia memerankan tujuh kepribadian? Dari Shin Se-gi yang karismatik hingga fans Park Seo-joon yang terlalu histeris, Yona. Ji Sung membawakan semua karakter itu dengan sempurna, dan improvisasinya dengan Hwang Jung-eum begitu menawan.

NEXT

Leave a Reply