Gambar-gambar Buah Apel Paling Segar di Dunia

Buah Apel

Apel adalah salah satu buah yang paling banyak ditanam di dunia. Orang mulai memakan buah lezat ini sejak zaman kuno. Ada ribuan varietas apel. Mereka tumbuh di pohon yang termasuk ke dalam keluarga ilmiah yang sama dengan mawar. Apel paling banyak dibudidayakan di daerah Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Produsen apel terkemuka antara lain China, Amerika Serikat, Polandia, Iran, Turki, dan Perancis. Pohon apel tumbuh paling baik di daerah di mana musim panasnya ringan dan musim dinginnya agak dingin.

Ukuran pohon apel berkisar dari kecil hingga menengah. Pada musim semi, mereka menumbuhkan bunga-bunga putih. Buah berdaging biasanya siap dipetik di musim gugur. Apel berwarna merah, kuning, atau kehijauan, dan bentuknya cukup bulat. Apel banyak mengandung gula buah, serat, serta vitamin A dan C. Beberapa varietas bisa dimakan mentah-mentah, sedangkan jenis lainnya lebih nikmat dimasak.

Di Amerika Serikat, pie apel adalah makanan tradisional yang populer. Di Eropa, orang sering menyajikan apel goreng dengan sosis atau daging babi. Petani menanam beberapa varietas apel untuk diambil jusnya. Orang biasanya langsung meminum jus apel segar atau mengolahnya terlebih dahulu menjadi minuman segar yang disebut sari apel. Berikut beberapa gambar buah apel di seluruh dunia.

~

Gambar atau Foto Buah Apel Bagus1 Gambar atau Foto Buah Apel Bagus2 Gambar atau Foto Buah Apel Bagus3 Gambar atau Foto Buah Apel Bagus4 Gambar atau Foto Buah Apel Bagus5 Gambar atau Foto Buah Apel Bagus6 Gambar atau Foto Buah Apel Bagus7 Gambar atau Foto Buah Apel Bagus8 Gambar atau Foto Buah Apel Bagus9 Gambar atau Foto Buah Apel Bagus10

Leave a Reply