5 Hal Kecil Tapi Unik dari Sosok Joo Won

Foto Joo Won Yongpal

Semenjak pemirsa mengenal Joo Won lewat King of Baking, Kim Takgu, setiap penampilannya di layar kaca selalu dinanti, membuat rating drama-dramanya tak pernah jeblok. Yang terakhir tentu saja Yong-pal, yang mendapatkan banyak untung karena sukses mengontrak pria bertinggi badan 185 cm ini sekaligus menduetkannya dengan dewi Korea, Kim Tae-hee. Agak disayangkan memang proyek terbaru Joo Won untuk saat ini adalah drama Mandarin, Love Express. Tapi tunggu saja, ia akan kembali ke dunia K-drama suatu saat karena di sanalah ia meraih popularitas besar.

Tahukah Anda lima hal kecil tentang Joo Won ini?

*****

1. Ingin jadi host radio

Dalam suatu wawancara, ketika ditanya apa selanjutnya yang ingin ia lakukan, Joo Won menjawab bahwa ia ingin menjadi host acara radionya sendiri. Tujuannya agar ia bisa terus hadir di antara fans dan pendengarnya.

2. Ngantuk saat syuting Yong-pal

Kim Tae-hee bukanlah satu-satunya yang molor di drama itu, tapi Joo Won juga. Dalam satu adegan ketika karakternya, Kim Tae-hyun, dirawat di rumah sakit, Joo Won mengaku bahwa saat itu ia ngantuk dan tertidur saat syuting. Mungkin karena ia sangat kelelahan.

3. Tambah bobot setelah syuting Yong-pal

Foto Joo Won Yongpal2

Joo Won membikin heboh dengan mengaku tak tidur selama enam malam demi menuntaskan perannya di drama itu. Ia pun meyakinkan seluruh fansnya bahwa ia akan segera menambah berat badannya yang turun. Fansnya dilaporkan menolak perpanjangan episode Yong-pal karena drama itu seolah mengeksploitasi Joo Won.

4. Enjoy dengan proyek laga

Sama seperti banyak pria lainnya, Joo Won mengaku punya fantasi superhero dan suka dengan proyek-proyek yang melibatkan unsur action di waktu mendatang.

5. Adegan paling sulit di Yong-pal

Joo Won menceritakan bahwa adegan paling sulit adalah adegan kejar-kejaran mobil di awal drama. Menurutnya, ia kesulitan melihat saat menyetir karena banyaknya kamera di sekelilingnya. Untunglah adegan itu bisa ditampilkan dengan baik.

Leave a Reply