Alasan Kenapa Drama Remember Berpeluang Jadi yang Terbaik

Remember

Ketika drama Remember: War of the Son beranjak naik ratingnya dari episode awal 6,6% menjadi dua kali lipat pada episode ke-7, bahkan terus memuncak hingga 20,1%, tak ada seorang pun yang terkejut. Drama 20 episode yang dibintangi Yoo Seung-ho dan Park Min-young ini jadi topik pembicaraan di kalangan fans dan pecinta K-drama. Mereka menyebut beberapa hal yang paling berkontribusi atas kesuksesan drama bertemakan dunia hukum ini. Inilah alasan-alasan kenapa drama Remember berpotensi jadi yang terbaik di tahun 2015 sekaligus 2016.

*****

Cerita dan plot yang kuat

Drama Remember

Yoo Seung-ho bermain sebagai Seo Jin-woo, pengacara muda yang berjuang untuk menyelamatkan ayahnya yang dituduh melakukan pembunuhan dan bersiap menghadapi eksekusi. Kondisi hyperthymesia yang dideritanya membuatnya mampu mengingat segala detail, dan hal itu sangat membantunya. Tapi di sisi lain ia juga menderita Alzheimer.

Premis itu saja sudah menjadi alasan yang cukup untuk mulai menontonnya, tapi akan ada banyak hal menarik lain di setiap episodenya. Drama ini mencampurkan ‘bumbu-bumbunya’ dalam takaran yang pas, sehingga plot utama tetap kuat dari awal sampai akhir.

Akting brilian

Yoo Seung-ho

Drama pertama Yoo Seung-ho setelah bebas dari wajib militer ini sangat sukar dianggap mengecewakan. Penggambaran Seung-ho tentang keputusasaan, kehancuran, dan tekad kuat tak bisa dilupakan orang. Demikian pula dengan Park Min-young yang membawakan karakter ‘wonder woman’ dalam tekanan dengan memerankan teman masa kecil Jin-woo, Lee In-ah.

Dan karakter yang akan memberi mimpi buruk pada Anda adalah Nam Gyu-man, yang diperankan dengan sempurna oleh Namgung Min. Aura kejamnya yang penuh rencana sangat terasa setiap kali sosoknya menampakkan diri. Memorable!

Naskah yang begitu bagus

Nam Goong-min

Skenario drama ini akan membuat Anda terus berpikir dan merenung. Karena Yoon Hyun-ho adalah orang yang menulisnya, tak heran drama Remember penuh kutipan yang bermakna. Di setiap episode kita saksikan adegan yang membuat kita merenungkan hidup kita sendiri, salah satunya, “Apa yang berharga dalam hidup bukanlah uang atau ketenaran, tapi mungkin adalah ingatan kita. Dan aku bahkan tak punya itu.”

Leave a Reply