5 Drama Korea Tentang Balas Dendam Paling Seru

Drama Balas Dendam

Dalam drama romantis Korea, umumnya dikisahkan dua kekasih di masa lalu bertemu kembali di masa kini. Tapi dalam drama thriller, kejadian buruk di masa lalu akan menyulut dendam yang tetap diusung sampai kini, seperti dikisahkan dalam drama-drama berikut ini. Plot yang seru dan intens menjadi andalannya. Pemirsa diajak untuk ikut berpikir tentang rencana apa yang akan dilakukan si pendendam untuk menghabisi orang yang telah menghancurkan dirinya atau keluarganya di masa lalu. Jika Anda mencari drama yang demikian, maka lima judul ini sangat kami rekomendasikan.

====—–====

1. Master of Revenge

Master of Revenge

Sesuai judulnya, drama tahun 2016 ini pekat nuansa balas dendamnya. Setelah melihat ayahnya dibakar hidup-hidup dan identitas aslinya dicuri di masa lalu, Moo Myung-yi mengubah jati dirinya dan merintis karir sebagai juru masak mi. Tapi di balik pekerjaannya yang innocent itu, Myung-yi terus berupaya memburu dalang pembunuhan ayahnya.

2. I Can Hear Your Voice

I Can Hear Your Voice

Bertentangan dengan drama-drama lain, si pendendam di sini adalah karakter antagonis, Min Joon-gook. Di masa lalu, Joon-gook menghabisi nyawa ayah Park Soo-ha namun ia tertangkap dan diadili karena kesaksian Jang Hye-sung. Bertahun-tahun berselang, Joon-gook yang sudah bebas mulai meneror Soo-ha dan Hye-sung serta membunuh ibu Hye-sung.

3. The Innocent Man

The Innocent Man

Seorang pria innocent terlalu mencintai kekasihnya, Han Jae-hee, hingga ia rela mendekam di hotel prodeo demi melindungi Jae-hee. Tapi setelah menghabiskan waktu bertahun-tahun di penjara, Kang Ma-ru justru mendapati Jae-hee sudah move on ke lain hati demi uang. Cinta berubah menjadi dendam dan akankah Ma-ru menuntaskan dendamnya?

4. Gunman in Joseon

Gunman in Joseon

Ini adalah satu dari banyak drama Lee Joon-gi tentang balas dendam. Sebagai putra pendekar pedang, ia mendapati ayah dan keluarganya dihabisi. Hidup Park Yoon-kang berubah drastis semenjak peristiwa itu. Ia dilarikan ke Jepang oleh sekelompok pria dan tiga tahun kemudian ia dengan nama baru Hasegawa Hanjo bermaksud membalaskan dendamnya.

5. City Hunter

City Hunter

City Hunter barangkali adalah satu yang paling terkenal di antara drama sejenis. Sejak kecil, Lee Yoon-sung ditanami dendam oleh ayah angkatnya, Lee Jin-pyo, seorang mantan tentara dan sahabat baik ayah Yoon-sung yang terbunuh di medan laga. Yoon-sung mengenyam pendidikan formal dan menyusup ke pemerintahan untuk mencari pembunuh ayahnya.

Leave a Reply