5 Fakta Paling Unik dari Sosok Song Ji-hyo

Foto Song Ji-hyo

Di dunia showbiz Korea bahkan Asia, wajah Song Ji-hyo sudah sangat tak asing. Ia lama dikenal sebagai anggota variety show terpopuler Korea, Running Man, dan sudah sering menyapa pemirsa layar kaca lewat berbagai penampilannya dalam drama populer, seperti Princess Hours, Jumong, dan Emergency Couple. Aktris bernama asli Cheon Seong-im ini juga beberapa kali membintangi film layar lebar, salah satunya A Frozen Flower. Jika Anda suka dengan Song Ji-hyo, lima hal ini mungkin ingin Anda ketahui.

=-=-=-=-=-=

1. Ratu variety show

Sejak tahun 2004, Song Ji-hyo telah tampil dalam berbagai program variety show TV, mulai dari sebagai bintang tamu hingga host. Ia pernah muncul di Happy Together, Gag Concert, Inkigayo, Family Outing, dan banyak lainnya.

2. Tinggal di kompleks artis

Dulu Song Ji-hyo diketahui tinggal di Ilsan, namun kini ia pindah ke daerah Hapjeong dan tinggal di kompleks apartemen yang sama dengan beberapa artis Korea, seperti Daesung, Haha, dan Yang Hyun-suk.

3. Dramanya dicut

Song Ji-hyo 2015

Drama terbaru Song Ji-hyo, Ex-Girlfriend Club, yang dibintanginya bareng Byun Yo-han, harus dicut tvN sebanyak empat episode. Alasannya cukup unik, yaitu agar mereka bisa menjaga kualitas tinggi dari episode-episode tersisa.

4. Sahabat banyak artis

Banyak artis yang berteman dekat dengan Song Ji-hyo selain anggota Running Man, yakni aktris Choi Yeo-jin, lawan mainnya di Emergency Couple, aktor Lee Dong-wook, Kim Jo Soo, Heechul, serta artis Taiwan Kenji Wu.

5. Aktris Terbaik versi DramaFever

Di tahun 2015, portal showbiz Korea terkemuka, DramaFever, memberikan penghargaan Best Actress of the Year pada Song Ji-hyo berkat aktingnya dalam Emergency Couple. Ia juga memenangkan penghargaan Boldest Moment dari DramaFever.

Leave a Reply