5 Fakta Unik Tentang Bryce Dallas Howard

Foto Bryce Dallas Howard

Bryce Dallas Howard adalah aktris cantik asal Los Angeles yang pernah membintangi beberapa film ngetop, seperti The Village, The Help, Spider-Man 3, serta Jurassic World. Aktris kelahiran 2 Maret 1981 ini adalah putri Ron Howard, aktor sekaligus sutradara pemenang Oscar. Bryce dan saudara-saudaranya sengaja dibesarkan di Greenwich, Connecticut, jauh dari hingar bingar dunia showbiz. Semasa kecil Bryce bahkan sangat jarang bisa menonton TV, tapi kemudian Bryce justru tertarik pada dunia seni. Ia mulai belajar drama dengan membuang nama belakang ‘Howard’ untuk menghindari segala perlakuan khusus karena pamor ayahnya.

Berikut sejumlah fakta mengenai Bryce Dallas Howard.

1. Bryce sempat menjadi seorang vegan, namun itu hanya bertahan selama tiga setengah tahun saja (2003-2006).

2. Warna rambut alami Bryce adalah merah, namun ia mengecatnya menjadi pirang untuk perannya sebagai Gwen Stacy di film Spider-Man 3. Saat itu, Bryce tak sadar bahwa dirinya tengah hamil saat melakukan adegan berbahaya.

3. Bryce mengaku tidak pernah mengonsumsi alkohol dan tidak pernah punya keinginan untuk melakukannya.

4. Sebelum menemukan passion di dunia akting, Bryce memiliki ketertarikan untuk mengejar karir di bidang penulisan.

5. Bryce berteman baik dengan banyak artis Hollywood. Selain masih berteman dengan lawan mainnya di Spider-Man 3, ia juga bersahabat dengan Natalie Portman dan Jake Gyllenhaal.

Leave a Reply