7 Fakta Seru Seputar Colin Farrell

Foto Colin Farrell

Colin James Farrell adalah salah satu aktor hebat Hollywood yang sudah membintangi banyak sekali film sukses. Penampilannya di banyak film dipenuhi dengan berbagai peran menantang, mulai dari narapidana, penjelajah, penulis, hingga pemimpin militer. Colin sudah mulai berkarir di dunia film sejak tahun 1996. Pria yang lahir di Irlandia ini jadi semakin terkenal setelah bermain di film-film box office seperti Daredevil, Tigerland, Miami Vice, The Way Back, dan lain sebagainya. Simak tujuh fakta seru seputar Colin Farrell di sini.

1. Meskipun Colin adalah sosok yang sangat berbakat di dunia akting, ia ternyata merupakan putra dari seorang pemain sepak bola bernama Eamon Farrell. Colin sendiri juga mendalami sepak bola saat ia masih muda.

2. Aktor bertinggi badan 178 cm ini menderita insomnia kronis sejak berusia 12 tahun.

3. Siapa yang menyangka bahwa Colin pernah mengikuti audisi sebagai salah satu personil boyband terkenal dari Irlandia, Boyzone. Sayang, ia ditolak.

4. Di dunia akting, Colin sangat mengidolakan beberapa nama besar seperti Al Pacino, Steve McQueen, Marlon Brando, Clint Eastwood, Paul Newman, dan James Caan. Salah satu idolanya, Al Pacino, bahkan memuji Colin sebagai aktor terbaik dari generasinya.

5. Colin memutuskan untuk berhenti merokok pada ulang tahunnya yang ke-34 di tanggal 31 Mei 2010. Ia mengungkapkan bahwa dirinya menghabiskan satu pak rokok pada hari tersebut, memperhatikan dengan seksama setiap puntung rokok yang sudah ia hisap, dan bahkan menulis surat perpisahan pada rokok. Ia mematikan rokok terakhirnya pada pukul 23.55 malam itu dan berhenti merokok sampai sekarang.

6. Masa lalu yang buruk ternyata pernah ia alami. Colin pernah salah ditahan karena dituduh melakukan pembunuhan saat ia masih remaja dan tinggal di Sidney, Australia.

7. Tak ingin memperkerjakan orang asing sebagai asistennya, Colin mempercayakan pekerjaan tersebut untuk adiknya, yakni Claudine Farrell.

Leave a Reply