Profil dan Foto Pemain Drama Korea Lucky Romance

Lucky Romance

Lucky Romance adalah drama MBC yang mulai disiarkan pada 25 Mei 2016. Serial ini diangkat dari webtoon berjudul sama yang dipublikasikan di Naver pada tahun 2014 silam. Kisahnya berkisar pada hubungan asmara berbau komikal antara Shim Bo-nui, wanita yang sangat percaya pada klenik, dengan Je Soo-ho, pria yang punya pikiran logis dan ilmiah. Dengan formasi pemeran utama yang menarik, Lucky Romance diprediksi bisa menjadi salah satu drama favorit pemirsa di tahun 2016 ini.

Inilah profil singkat pemeran utamanya.

==========

Hwang Jung-eum, pemeran karakter Shim Bo-nui

Hwang Jung-eum

Ini merupakan proyek pertama Hwang Jung-eum setelah menikah Februari lalu. Ini juga menandai kesekian kalinya Jung-eum membintangi drama MBC, terutama setelah Kill Me, Heal Me dan She Was Pretty tahun lalu. Jung-eum sudah berjanji pada fans dan pemirsa bahwa ia masih akan tetap berakting meski kini sudah menjadi istri seorang bisnisman, Lee Young-don.

Ryu Jun-yeol, pemeran karakter Je Soo-ho

Ryu Jun-yeol

Wajah komikal sangat melekat pada diri Ryu Jun-yeol, aktor asal Suwon yang lahir pada 25 September 1986. Jun-yeol lebih dahulu merintis karirnya di dunia film sebelum menyeberang ke dunia drama. Lucky Romance adalah drama ketiganya sejauh ini setelah The Producers dan Reply 1988. Drama yang disebut terakhir berjasa besar mengorbitkan namanya kini.

Lee Soo-hyuk, pemeran karakter Choi Gun-wook

Lee Soo-hyuk

Aktor dan model tampan ini berasal dari daerah Gwacheon. Terlahir dengan nama Lee Hyuk-soo, ia merintis karirnya sebagai model brand-brand terkenal serta menjadi cover majalah-majalah fashion ngetop. Soal drama, Soo-hyuk melakukan debut aktingnya lewat White Christmas di tahun 2011. Di tahun ini, ia juga tampil dalam drama OCN, Neighborhood Hero.

Lee Chung-ah, pemeran karakter Han Seol-hee

Lee Chung-ah

Aktris jebolan Universitas Hanyang jurusan Teater dan Film ini pertama kali berakting di tahun 2002 lewat peran kecil di film Resurrection of the Little Match Girl. Beberapa peran pendukung film dan drama ia ambil untuk mengasah skillnya, sebelum mendapat peran utama di drama Flower Boy Ramen Shop. Tahun ini, Chung-ah juga bermain di drama Vampire Detective.

Leave a Reply