Profil dan Foto Pemeran Utama Drama Scarlet Heart: Ryeo

Foto Drama Scarlet Heart Ryeo

Di antara sekian drama Korea terbaru tahun 2016, Scarlet Heart: Ryeo adalah satu yang paling ditunggu. Pasalnya, roman kolosal fantasi ini memasang sederet aktor kenamaan di sektor pemeran utama dan pendukungnya. Juga dikenal dengan judul Moon Lovers, Scarlet Heart: Ryeo mengangkat cerita tentang Hae-soo, sosok wanita modern yang tersesat di zaman dahulu, tepatnya di kehidupan Dinasti Goryeo. Yang menarik, istana di sana dipenuhi oleh para pangeran rupawan. Nah, kita akan diajak menyimak berbagai konflik dan rivalitas politik dalam taburan roman indah.

Berikut beberapa pemain utama Scarlet Heart: Ryeo yang perlu Anda kenal.

==========

Lee Joon-gi, pemeran karakter Wang So (pangeran keempat)

Lee Joon-gi Scarlet Heart Ryeo

Dalam beberapa tahun belakangan, Lee Joon-gi begitu getol bermain dalam drama kolosal, terutama semenjak ia bebas dari wajib militer. Sukses dengan Scholar Who Walks the Night, Joon-gi sempat tampil sebagai cameo di She Was Pretty sebelum akhirnya dikasting menjadi Wang So.

IU, pemeran karakter Hae-soo

IU Scarlet Heart Ryeo

IU kian bersinar sebagai sosok entertainer, baik sebagai penyanyi maupun aktris. Karirnya menanjak di bidang musik, demikian pula di bidang akting. Tahun lalu ia memperkuat drama KBS2 The Producers dan menggelar sejumlah konser Asia di Hong Kong, China, serta Taiwan.

Kang Ha-neul, pemeran karakter Wang Wook (pangeran kedelapan)

Kang Ha-neul Scarlet Heart Ryeo

Dikenal karena wajahnya yang friendly, Kang Ha-neul kerap diplot sebagai second lead atau pemeran pendukung. Di tahun 2015, Ha-neul hanya tampil sebagai bintang tamu di drama OCN, Missing Noir M. Tapi istimewanya ia bermain di empat film tahun lalu, salah satunya Twenty.

Hong Jong-hyun, pemeran karakter Wang Yo (pangeran ketiga)

Hong Jong-hyun Scarlet Heart Ryeo

Memulai karir sebagai model di tahun 2007, Hong Jong-hyun telah menegaskan eksistensinya di dunia akting dengan tampil di serangkaian drama TV sejak tahun 2009. Selain dikenal lewat penampilannya di drama Mama, Jong-hyun dikenal lewat program We Got Married bersama Yura.

Byun Baekhyun, pemeran karakter Wang Eun (pangeran kesepuluh)

Byun Baekhyun Scarlet Heart Ryeo

Siapapun tahu Baekhyun adalah anggota EXO. Pengalaman aktingnya memang cukup minim. Ia pernah menjadi cameo di serial To the Beautiful You pada 2012 lalu. Setelah itu, Baekhyun beserta Moon Ga-young dan rekan-rekan EXO-nya membintangi serial web EXO Next Door pada 2015.

Seohyun, pemeran karakter Woo-hee

Seohyun Scarlet Heart Ryeo

Warna K-Pop makin kentara di drama ini dengan dikastingnya Seohyun, member Girl’s Generation sekaligus TaeTiSeo. Seohyun punya pengalaman mengisi suara Edith, karakter di film animasi Despicable Me. Ia juga beberapa kali tampil sebagai cameo, seperti dalam The Producers.

Ji Soo, pemeran karakter Wang Jung (pangeran ke-14)

Ji Soo Scarlet Heart Ryeo

Ji Soo punya beberapa proyek istimewa di tahun 2016 ini. Mengawali akting di tahun 2012, Ji Soo mulai diguyur ketenaran berkat penampilannya dalam Angry Mom. Kontrak drama pun berdatangan, berturut-turut ia tampil dalam Sassy, Go Go, Page Turner, serta Doctors.

Sung Dong-il, pemeran karakter Park Soo-kyung

Sung Dong-il Scarlet Heart Ryeo

Puluhan drama keren telah dibintangi aktor kawakan kelahiran 27 April 1967 ini. Sung Dong-il melakukan debut aktingnya di tahun 1987 lewat panggung teater. Ia membesarkan namanya di dunia film, salah satunya lewat 200 Pounds Beauty. Tahun 2015, Dong-il bermain dalam tujuh film!

Nam Joo-hyuk, pemeran karakter Wang Wook (pangeran ke-13)

Nam Joo-hyuk Scarlet Heart Ryeo

Aktor muda lain yang juga terus mencuri perhatian adalah Nam Joo-hyuk, yang terakhir kita lihat membintangi Cheese in the Trap. Sebelumnya, Joo-hyuk melakukan debutnya di tahun 2014 lewat The Idle Mermaid, yang disambung dengan drama School 2015 dan Glamorous Temptation.

2 Comments

Leave a Reply