20 Fakta Tentang Para Pemain X-Men: Apocalypse (2016)

X-Men Apocalypse

Setelah Captain America: Civil War, Marvel Comics akan merilis X-Men: Apocalypse yang juga dipenuhi para bintang kenamaan Hollywood. Film garapan Bryan Singer ini diharapkan bisa berjaya di box office seperti Civil War, sebab budget yang diusung juga sangat besar, 234 juta dolar AS. Dijadwalkan premier di London pada 9 Mei 2016, X-Men: Apocalypse sudah diumumkan sejak Desember 2013 silam dan syuting perdana dimulai pada April 2015. Film ini akan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 27 Mei 2016 dalam format 3D dan 2D serta IMAX 3D di sejumlah pasar internasional.

Berikut fakta-fakta unik tentang para pemeran X-Men: Apocalypse.

==========

1. James McAvoy rela mencukur habis rambutnya untuk memerankan Charles Xavier alias Professor X. Demikian pula Alexandra Shipp yang merelakan rambut panjangnya untuk dipotong Mohawk demi perannya sebagai Storm.

2. Film ini menandai penampilan besar pertama karakter Psylocke alias Elizabeth Braddock yang diperankan Olivia Munn. Sebelumnya, Psylocke hanya mendapat porsi kecil di film X-Men: The Last Stand. Jamie Chung sempat menyatakan ketertarikannya untuk memerankan Psylocke.

3. Hugh Jackman akan tampil cameo sebagai Wolverine, sekaligus menyatakan bahwa film ini dan film Wolverine di tahun 2017 mendatang adalah penampilan terakhirnya sebagai Wolverine. Pencipta X-Men, Stan Lee, juga akan jadi cameo di film ini.

4. Sebelum Oscar Isaac mengunci peran sebagai Apocalypse, Idris Elba dan Tom Hardy sempat menjadi bidikan utama.

5. Jennifer Lawrence menyatakan bahwa ini adalah terakhir kalinya ia berperan sebagai Mystique.

NEXT

Leave a Reply