5 Fakta Unik Tentang Oscar Isaac

Foto Oscar Isaac

Oscar Isaac adalah aktor asal Guatemala yang sering membintangi film-film box office Hollywood. Pria kelahiran 9 Maret 1979 ini dibesarkan di Miami, Florida. Sebelum menjadi aktor, Isaac menjadi vokalis sekaligus gitaris bandnya, Blinking Underdogs. Karir aktingnya dimulai pada tahun 2002 ketika ia mendapat peran sebagai Francesco dalam film All About the Benjamins. Menitih karir dari bawah, Isaac mendapat kesempatan bermain bersama para aktor top di film-film seperti Body of Lies, Agora, dan Balibo. Belakangan, karir Isaac makin menanjak menyusul dikastingnya dirinya untuk bermain di film Star Wars: The Force Awakens dan X-Men: Apocalypse.

Berikut lima fakta tentang Oscar Isaac.

1. Selain memerankan En Sabah Nur alias Apocalypse di film X-Men: Apocalypse, Isaac juga akan mendampingi Christian Bale di film The Promise dan Natalie Portman di film Annihilation.

2. Di tahun 2016, majalah Time memasukkan Isaac dalam daftar 100 Orang Paling Berpengaruh di Dunia.

3. Isaac bersahabat dengan rekannya dari Juilliard School yang pernah dinominasikan Oscar, Jessica Chastain.

4. Isaac mendapat banyak penghargaan dan nominasi berkat perannya sebagai Llewyn Davis di film Inside Llewyn Davis, salah satunya nominasi Aktor Terbaik di ajang Golden Globe.

5. Isaac akan berperan sebagai Hamlet di drama panggung Shakespeare yang bercerita tentang Pangeran Denmark. Pertunjukan akan digelar pada acara Theater For A New Audience musim 2016-2017 di Brooklyn New York.

Leave a Reply