5 Fakta Menarik Tentang Olivia Munn

Foto Olivia Munn

Lisa Olivia Munn adalah aktris sekaligus model asal Oklahoma City yang juga menjalani karir sebagai bintang TV dan penulis. Ibunya, Kim Schmid, adalah wanita Vietnam, sedangkan ayahnya, Winston Munn, adalah pria keturunan Inggris, Skotlandia, dan Jerman. Setelah lulus kuliah, Munn magang di afiliasi NBC dan kemudian pindah ke L.A. untuk mengejar karir akting. Pada tahun 2004, Muun untuk pertama kalinya mendapat kesempatan bermain film, yakni di film horor Scarecrow Gone Wild. Karirnya terus menanjak dari tahun ke tahun dan ia telah memperkuat banyak film top, seperti Iron Man 2, Ride Along 2, serta X-Men: Apocalypse.

Berikut fakta-fakta seputar Olivia Munn.

1. Munn adalah model yang sukses. Ia pernah menjadi model untuk Pepsi, Nike, Hewlett Packard, serta Neutrogena.

2. Selama kurun enam tahun (2008-2013), Munn selalu masuk dalam daftar wanita paling hot versi Maxim. Di tahun 2011 dan 2012 ia bahkan menduduki peringkat kedua di daftar itu.

3. Munn pernah dibesarkan di Yokota Air Base di dekat Tachikawa, Tokyo, tempat di mana ayah tirinya (ayah kedua ibunya) ditugaskan. Karena itulah Munn bisa berbahasa Jepang dan bahkan juga mempelajari bahasa Jepang di Universitas Oklahoma.

4. Munn pernah mengikuti turnamen rock, paper, scissor (batu-kertas-gunting) tingkat dunia di Toronto.

5. Munn pernah berkata bahwa jika ia tidak jadi aktris, ia akan jadi astronot biologis molekuler.

Leave a Reply